Berpindah ke Penyedia ISP Baru

BACA JUGA : VPS USA Murah

Apa yang Anda lakukan ketika tingkat layanan penyedia ISP menurun atau penyedia layanan hanya menutup toko? Kamu tidak panik; Yang harus Anda lakukan adalah beralih ke penyedia baru. Jika Anda tahu bagaimana layanan ISP ini bekerja, maka beralih ke penyedia baru tidak akan kasar atau buruk seperti yang Anda pikirkan. Yang dibutuhkan hanyalah rencana kontingensi.

Ada dua komponen untuk layanan ISP internet yang meliputi koneksi jaringan fisik ke SOHO atau kantor kecil Anda dan koneksi ke layanan jaringan sehingga Anda dapat mengambil email atau melihat situs web. Sebagian besar bisnis SOHO, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, akan memiliki integrasi jaringan. Ini disebut juga Wide Area Network. Sambungan melalui jaringan memungkinkan Anda terhubung secara fisik ke internet untuk melihat halaman web, menggunakan pesan instan atau mengelola akun email atau menggunakan akun email Anda.

Jaringan area luas ini menghubungkan komputer Anda ke internet. Layanan yang Anda dapatkan dari jaringan bergantung pada konfigurasi jaringan Anda. Sekali lagi, jenis layanan internet yang Anda dapatkan harus bergantung pada apa yang tersedia di wilayah Anda dan berapa banyak bandwidth yang Anda butuhkan agar aplikasi bisnis dijalankan atau mengembangkan aplikasi sisi server untuk akun hosting Anda.

Banyak orang mengandalkan server email atau situs Web mereka sendiri di jaringan mereka, sementara banyak pemilik bisnis lainnya bergantung pada penyedia hosting luar mereka.
BACA JUGA : Hosting Indonesia Terbaik
Anda juga harus melihat jenis akses yang Anda inginkan. Jika Anda mempertimbangkan untuk menyimpan jenis bandwidth, downgrade atau upgrade yang sama sesuai kebutuhan perusahaan? Saat ini, akses terpanas yang akan terjadi adalah transmisi DSL karena menggunakan kabel telepon atau modem kabel yang ada. Kesamaan kabel dan Broadband sama tergantung pada bagian mana dari negara tempat Anda tinggal. Pilihan apa pun yang Anda buat akan didorong oleh harga dan ketersediaan.

Leave a Reply