Samsung Galaxy Note 8 Vs Samsung Galaxy S8+

Tinggal beberapa minggu lagi, samsung galaxy note 8 akan mulai diluncurkan di pasaran. Sejak rumor-rumor mulai beredar, semakin banyak orang yang penasaran dengan produk terbaru dari samsung ini. terutama pada bagian desain bodynya. Banyak kabar, yangbilang kalau desain galaxy note 8 ini akan mirip dengan samsung galaxy s8+. Untuk detail galaxy note 8 specs bisa langsung ke postingan ini samsung galaxy note 8 specs. Memiliki bodyyang tinggi dan layar yang lebar. Apalagi serinya, seri note yang memiliki ukuran layar lebih besar dibandingkan galaxy s8.

Samsung Galaxy Note 8 hitam

Samsung Galaxy Note 8 hitam

Perbandingan Layar Galaxy Note 8 Vs Galaxy S8+

Dari desain layarnya memang tidak akan jauh beda dari galaxy S8+. Desain layar tetap memakai infinity display. Dengan ukuran layar yang lebih besar, bagian tepinya akan semakin kecil. Kedua sisinya juga akan berbentuk melengkung. Jadi lebar layar akan semakin besar lagi, dari segi panel layarnya,kemungkinan besar layar galaxy note 8 akan lebih besar dibandingkan galaxy S8+.

Ukuran layar samsung galaxy note 8 sekitar 6,4 inchi sedangkan galaxy s8 sekitar 6,2 inchi saja. ukuran rasio dan pixelnya pun akan lebih besar. sehingga anda bisa mendapatkan layar smartphone yang lebih besar, lebih jernih dan lebih menarik. pada bagian bezelnya, juga tipis. Dibandingkan dengan galaxy s8, dikabarkan galaxy nite 8 akan memiliki body yang lebih ramping.

Sehingga akan lebih mudah dibawa dan mudah di operasikan. Tidak akan sulit memegangnya dengan kedua tangan. Mungkin berita ini, akan membuat anda semakin penasaran seperti apa bentuk dari samsung galaxy note 8 ini. tunggu saja kemunculannya pada tanggal 23 agustus 2017 mendatang. Tapi masih belum tahu masuk resmi ke indonesia kapan. Jadi kita harus menunggunya. Sekian artikel kali ini, semoga memberikan informasi yang bermanfaat.

Leave a Reply