Tahukah Anda Permainan Kelompok?

Tahukah Anda Permainan Kelompok? Bebek, bebek, angsa adalah permainan yang telah dimainkan oleh anak-anak muda di sekolah, di pesta dan di rumah dengan keluarga mereka selama beberapa generasi di dunia secara berkelompok dan selama bertahun-tahun semakin banyak orang di dunia yang mulai memainkan variasi mereka sendiri juga. Di sini Anda akan mempelajari versi tradisional yang dimainkan di sebagian besar negara bagian dunia dan cara memainkannya di beberapa tempat lain juga.

Duduklah membentuk lingkaran. Dapatkan setidaknya empat orang bersama-sama, dan minta semua orang duduk bersila di lantai atau di tanah dalam lingkaran yang saling berhadapan. Dua kelebihan permainan ini dapat dimainkan di dalam atau di luar ruangan, dan Anda hanya membutuhkan pemain, bukan peralatan. Ukuran lingkaran yang terbentuk tergantung pada dua faktor: a) jumlah pemain dan b) seberapa jauh jarak masing-masing pemain duduk. Selain itu ada beberapa permainan di bandarqq terpercaya yang bisa Anda mainkan tanpa beranjak dari tempat duduk. 

Putuskan siapa yang akan menjadi “itu” pertama. “Ini” (kadang-kadang disebut sebagai “picker” atau “rubah”) akan menjadi orang yang mengatakan “bebek, bebek, angsa” dan memilih siapa yang akan menjadi angsa mengejarnya. Karena anak-anak sering tidak ingin menjadi “itu” pertama, mereka mungkin memainkan batu, kertas, gunting untuk memutuskan. Atau, jika orang tua atau guru mengawasi permainan, dia mungkin memilih untuk anak-anak.

Berjalan di sekitar lingkaran, ketuk kepala. Orang yang “itu” akan mulai berjalan di sekitar lingkaran dan mengetuk bagian atas kepala setiap pemain, mengatakan “bebek” atau “angsa.” Biasanya, “itu” mengetuk dan mengatakan “bebek” beberapa kali sebelum memilih seseorang dan berkata “angsa.” Ini menciptakan ketegangan dan elemen kejutan bagi semua orang yang duduk di lingkaran, bertanya-tanya apakah mereka akan menjadi “angsa.”

Pilih “angsa” dan lari. Pada saat dia memilih, “itu” akan mengetuk kepala pemain dan mengatakan “angsa.” “Ini” kemudian melepas berlari mengelilingi lingkaran, dan angsa melompat dan mengejar “itu.” Tujuan angsa adalah untuk menandai “itu” sebelum “itu” bisa duduk di tempat angsa.