Game Boy 2018 Akan Segera Kembali!!!

Game Boy 2018 Akan Segera Kembali!!! Dengan konsol retro NES dan SNES Classic Edition masih laris terjual begitu mereka mulai dijual. Game ini adalah asumsi yang aman bahwa Nintendo akan segera menghidupkan kembali beberapa konsol populernya. Namun sebelum Game Boy Classic Edition memiliki peluang untuk menjadi lebih dari sekedar rumor. Produsen periferal Hyperkin merilis remake sendiri dari handheld portabel klasik.

Untuk sementara disebut Ultra Game Boy 2018 ketika masih dalam pengembangan, nama sebenarnya adalah deskripsi sempurna dari perangkat keras Hyperkin. Yang meningkatkan pada Game Boy asli Nintendo dalam banyak cara. Tanpa mempengaruhi gameplay klasik yang banyak dari kita ingat. Selain game boy permainan qq slot juga tidak kalah menarik karena permainan kartu yang sangat mengasah otak Anda. Dan juga bisa menghasilkan uang dengan permainan ini.

Housing Aluminium

Housing aluminium membuat Game Boy Hyperkin terasa seperti tangki, tapi semoga orang tua Anda menyimpan semua kartrid asli Anda. Perumahan Ultra Game Boy terbuat dari aluminium, yang memiliki bobot indah ketika Anda mengambilnya. Game Boy asli Anda mungkin tertutup dengan goresan, tetapi itu akan memakan banyak penyalahgunaan untuk remake Hyperkin untuk mulai menunjukkan keausan. 

The Ultra Game Boy membawa lebih dari volume asli dan kontras cepat. Tetapi versi terakhir akan mencakup dial ketiga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan layar LCD backlit baru konsol portabel melalui seluruh spektrum RGB. Lampu latar itu juga dapat dimatikan, jika Anda menginginkan pengalaman Game Boy yang benar-benar otentik dan jinak.

Apa Fitur Terbaru Game Boy 2018?

Fitur Baru

Fitur baru untuk Game Boy Ultra akan mencakup baterai enam jam built-in, port USB-C untuk pengisian daya. Serta sepasang speaker stereo, dan koneksi audio-keluar kiri dan kanan. Mengapa perbaikan pada sound system Game Boy ketika semua game klasiknya hanya menghasilkan suara mono?

Selain menarik pemain retro, Hyperkin’s Ultra Game Boy 2018 juga sedang disesuaikan untuk musisi chiptune yang menggunakan konsol klasik untuk menciptakan lagu-lagu elektronik modern.