Game console penjualan terbaik

Bermain game merupakan hal yang sangat menyenangkan dan mengasikkan. Apalagi jika dilakukan dalam pada waktu luang sehingga dalam bermain bisa tetap fokus. Saat ini ada banyak sekali  judul dan genre permainan game yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan seperti moba, rpg, fps, sports dan lain-lain.

Selanjutnya disini situs pkv akan menyajikan sebuah ulasan mengenai game console terbaik. Lalu apa makna dari game console sendiri ? langsung saja kita simak dibawah ini.

Console Game

Game console atau console game merupakan sebuah perangkat video game yang sudah hadir cukup lama. Console game yang pertama dibuat pada tahun 1966 oleh seorang ahli teknologi televisi bernama Ralp H. Baer. Beliau menciptakan console game bernama kotak coklat (brown box) yang kemudian dikenal dengan nama Magnavog Odessey.

Nama terbaru dari game tersebut diluncurkan pada tahun 1972 dan mampu menarik minat para masyarakat diseluruh dunia. Dari tahun ke tahun, perkembangan console game semakin meningkat tajam dan kemungkinan besar masih akan meningkat lagi mengingat saat ini sudah ada banyak console game dengan sistem modern.

Console Game Terlaris

Pastinya jika seseorang ingin bermain game console harus membeli perangkatnya terlebih dahulu. Dari penjualan tersebut maka pihak perusahaan akan mendapatkan keuntungan dan secara tidak langsung memberikan motivasi agar membuat game console terbaru yang lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa contoh console game terlaris atau penjualan terbanyak yang bisa kami sajikana antara lain :

  1. GameCube

Untuk console GameCube sendiri sudah terjual hingga 21,7 juta pada masa kejayaannya. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu ungu dan hitam.

Console game ini sudah terjual hingga 24 juta unit pada masanya. Sampai sekarang pun pihak perusahaan masih membuat Xbox terbaru untuk para gamers diseluruh dunia.

Console game yang satu ini sudah terjual hingga 32,9 juta unit. Nintendo 64 sendiri diluncurkan pada tahun 1996 dan berhasil menyedot minat masyarakat.

Gamers menyebut console game ini dengan sebutan SNES agar lebih simple. SNES sendiri sudah terjual hingga 49,1 juta unit.