Quizwanie Windows Pengubah Ukuran Teks

Jika Anda merupakan sosok yang memanfaatkan quizwanie Windows, Anda pastinya mengetahui dengan baik akan cara mengubah ukuran teks Windows 10 bukan? Mengubah ukuran teks dapat dilakukan dengan langkah yang amat mudah. Anda bahkan dapat melakukan perubahan ukuran teks dalam waktu yang singkat. Untuk melakukan perubahan ukuran teks, ada banyak cara yang dapat Anda lakukan. Cara mengubah ukuran teks dapat dilakukan berdasarkan dengan sistem operasi yang Anda miliki. Di Windows 10 sendiri, perubahan ukuran teks dapat dilakukan dengan menggunakan fitur pengaturan display.

Pada saat Anda melakukan perubahan ukuran teks di Windows 10, ada langkah-langkah yang harus Anda lakukan. Tanpa melakukan langkah-langkah tersebut, perubahan ukuran teks tidak dapat dilakukan. Guna mengetahui cara mengubah ukuran teks dengan baik, simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan klik kanan dekstop dan pilih menu pengaturan tampilan.
  2. Untuk mengubah teks berukuran besar, Anda dapat menggeser kusor ke kanan dan geser ke arah kiri jika ingin mendapatkan teks dengan ukuran yang kecil. Setiap pergerakan, Anda dapat melakukan perubahan sebanyak 25 hingga 75 %.
  3. Langkah selanjutnya dapat dilakukan dengan memilih “ pengaturan tampilan lanjutan “ pada bagian bawah jendela pengaturan.
  4. Jika selesai melakukan pengaturan, langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah memilih tombol “ terapkan “

Berdasarkan informasi Windows Spotlight Quiz, perubahan ukuran teks dapat dilakukan pula dengan menggunakan magnifier dan Microsoft Edge. Untuk Microsoft Edge, perubahan ukuran teks dapat dilakukan dengan cara yang amat mudah. Anda hanya perlu tombol lainnya yang berada pada sudut kanan atas laman. Anda dapat melakukan pembesaran atau pengecilan teks melalui Microsoft Edge. Untuk membuat teks yang mudah dilihat, Anda dapat pula mengandalkan magnifier. Untuk membuka magnifier, langkah yang dapat Anda lakukan adalah dengan menemukan logo Windows dan tombol + secara bersama-sama. Anda dapat mengubah ukuran teks dengan menggunakan magnifier dan memanfaatkan tombol-tombol pada keyboard.