Inilah Koleksi Game Mini 4wd Terbaru

Sudah tau apa saja game mini 4wd terbaru? game 4wd merupakan game online berbasis racing. Beberapa pengguna game online menyebut game ini sebagai game tamiya. Padahal tamiya adalah film animasi buatan Jepang yang pernah booming di pertengahan 2006 hingga 2007. Tamiya adalah mobil-mobilan yang bentuknya mirip dengan mobil formula 1. Pada masa kejayaannya, tidak hanya 1 atau 2 orang saja yang membeli mobil-mobilan tamiya, namun hampir semua anak-anak. Apabila anda berada pada masa itu, yang pasti saat ini anda akan rindu ketika memainkan tamiya.

Menurut beberapa gamers, tamiya bahkan ada sejak era 90-an. Kejutan yang menarik bisa anda dapatkan dari game tamiya ini, pastinya anda tidak sabar untuk mencobanya bukan? jika anda memiliki android, buka layanan aplikasi store. Jangan mengetik kata kunci game tamiya, lebih baik anda menggunakan kata kunci game 4wd. Pilih aplikasi game 4wd yang anda sukai, biasanya hasil pencarian pertama merupakan pilihan dari berjuta-juta pengguna internet, ini akan memudahkan anda daripada harus melihat review game satu-persatu. Ada game 4wd tamiya ‘Mini Legend’ yang nge-hits saat ini, disini permainannya hampir sama dengan game tamiya online yang lainnya dimana lintasan tamiya dibuat semirip mungkin dengan lintasan tamiya asli. Game ini merupakan game khusus single player yaitu permainan online yang hanya bisa dimainkan oleh satu orang saja. Selain itu, ada game 4wd lain seperti ‘Wonder Racing’. Karakteristiknya masih sama dengan game sebelumnya, memakai mobil tamiya balap dalam permainannya.

Bermain game tamiya atau 4wd pastinya sangat menguras tenaga dan fikiran, bagaimana tidak? ketika mobil berbelok, maka secara otomatis tubuh anda juga ikut bergerak ke samping, belum lagi ketika tiba-tiba ada musuh di depan mata, anda harus mencari cara yang tepat untuk menghindar secara cepat. Mau game yang menguntungkan dan tidak menguras tenaga? gambling seru juga bisa anda lakukan melalaui agen poker online indonesia, game ini sudah sering diakses oleh gamers. Maka dari itu banyak orang yang sudah tidak awam lagi.