Cara JPay Mengirim Email Ke Pihak Tahanan

Jika saat ini anda sedang membutuhkan informasi tentang layanan JPay email maka anda berada di jalur yang tepat. mengingat pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai layanan JPay. Ada hal yang perlu anda ketahui mengenai tahanan JPay. Pastinya anda penasaran bagaimana JPay mengirimkan pesan email ke para narapidana.

Layanan email dari JPay ini ternyata sangat cepat direspon oleh narapidana di sebuah penjara Amerika Serikat. Semua itu berkat sistem yang canggih dan mudah digunakan oleh perusahaan JPay. Layanan email ini biasanya akan diterima kurang dari 48 jam. Jadi setiap pesan email yang akan dikirim akan ditagih oleh Cap dengan harga yang sangat murah. Anda pun bisa dengan mudah melihat berapa tarif untuk pengiriman pesan melalui JPay.

Apabila ingin segera menikmati layanan dari Jpay email maka anda bisa menambah informasi dengan membuka link JPay Login. Melalui situs tersebut maka anda bisa mendapatkan berbagai informasi terbaru tentang berbagai layanan Jpay. Tidak hanya sampai disitu saja, melalui link tersebut maka anda bisa semakin mudah dalam menjalin komunikasi dengan para narapidana.

Dengan menggunakan layanan JPay Tablet produk terbaru mereka yaitu JP5s atau JP5mini. Mereka bisa  melihat email dan foto yang anda kirim di JPay. Namun anda perlu bertanya dulu ke pihak JPay melalui nomor telepon (800) 574-5729. Hal ini bertujuan untuk menanyakan apakah tahanan yang anda tuju sudah mendukung fasilitas dari JPay. Sehingga komunikasi anda akan berjalan lancar.

Selain itu anda bisa melampirkan rekaman video dengan durasi 30 detik atau yang lebih dikenal dengan videogram pada pesan singkat di email. Pastinya keluarga dan narapidana bisa berhubungan selama periode tahanan. Dengan begitu para narapidana tidak akan lagi terisolasi dari dunia luar. Layanan ini sungguh memberikan sebuah akses teknologi informasi untuk para narapidana. Jadi dengan adanya layanan JPay para narapidana bisa berhubungan dengan pihak keluarga, sahabat, atau saudara.

Demikianlah penjelasan singkat tentang kirim pesan melalui JPay email, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda yang memiliki keluarga di tahanan. Dengan memanfaatkan layanan ini maka komunikasi anda terasa lebih dekat dengan narapidana.