Best Smartphone Arcade-Game Joysticks

Sobat yang sudah tergabung di situs domino99, Agen Sbobet Online terpercaya di Indonesia, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Smartphone Arcade-Game Joysticks terbaik yang bisa anda gunakan.

8Bitdo N30 Pro Wireless Bluetooth Controller

8Bitdo paling dikenal untuk replika Bluetooth mereka dari pengendali permainan klasik, tetapi versi Pro mereka dari kontroler N30 menaikkan taruhan dengan dua joystick untuk game modern juga. Karena ini adalah kontroler retro pertama dan terutama, ia memiliki D-pad mewah yang sempurna untuk emulator game 8-bit favorit Anda.

Namun, joystick bekerja sangat baik untuk game modern juga. Mereka sama halus dan responsif seperti tombol D-pad, tombol bahu, dan tombol ABXY pengontrol. Jarak kontrol dapat sedikit rumit jika Anda memiliki tangan yang lebih besar, tetapi ini juga membuat pengontrol lebih portabel. Bahkan dilengkapi dengan kasus untuk tujuan ini.

Saat tersambung, teknologi Bluetooth 4.0 N30 bekerja dengan sempurna. N30 terhubung ke perangkat Android dengan cepat dan tanpa masalah. Perangkat ini juga dapat terhubung ke perangkat Windows dan iOS. Ia bahkan dapat bertindak sebagai pengontrol untuk PS3, Nintendo NES Classic, atau Nintendo Switch. Jika Anda mencari pengontrol yang bekerja di berbagai platform game, maka inilah yang cocok untuk Anda. Terutama jika Anda suka gaya retro.
Harga: $ 49,99

Matricom G-Pad BX Pro Game Pad

Matricom G-Pad BX adalah pengendali nirkabel anggaran yang menyediakan permainan ketat untuk kurang dari $ 20. G-Pad memiliki jumlah bobot yang mengejutkan untuk itu mengingat harganya, dan hasil karet yang bagus juga. Pengontrol tidak sekokoh controller XBox One, tapi tentu saja tombolnya. G-Pad memiliki tata letak kontrol tradisional dengan fitur turbo tambahan dan dua joystick presisi tinggi.

Joystick banyak grippy, dan tombol memiliki jumlah perjalanan yang tepat. Gaya D-pad yang terpisah tidak berfungsi dengan baik dengan game pertarungan, karena sulit untuk menggulirkan ibu jari Anda ke arah yang berbeda. Game pad ini memiliki berbagai mode kompatibilitas untuk memastikan penggunaan cairan pada platform apa pun. Ada mode Android, mode iOS, dan mode emulasi mouse, yang pada dasarnya mencakup setiap opsi game yang kompatibel dengan Bluetooth.

Kontroler memberikan umpan balik getaran jika kompatibel, yang merupakan sentuhan yang bagus. Berbicara tentang kompatibilitas, pengontrol ini memiliki tombol kombo untuk beralih di antara tiga mode berbeda untuk fungsionalitas maksimum.