Toko Buku Online Jogja Terpercaya

Bagi sahabat yang sedang mencari buku, dan kesulitan menemukan toko buku nyata (offline), maka jawaban terbaik adalah dengan membeli buku melalui Toko Buku Online Jogja Terpercaya. Meskipun yang akan kami rekomendasikan disini tidak berdomisili di Kota Yogyakarta, dan berdomisili di Jakarta Selatan, namun buku yang dijual bisa dikirim keseluruh daerah di Indonesia. Apalagi, untuk pembelian buku impor bisa Gratis Ongkir Loh.

Toko buku online yang kami rekomendasikan adalah Mybookaholic yang bisa diakses dari link berikut : https://www.ruangguru.co.id/. Dengan mengunjungi situs tersebut, anda akan langsung dihadapkan dengan beranda halaman yang menyediakan fitur pemilihan buku secara berkelompok. Artinya, seluruh buku sudah di kelompokkan menurut genre masing-masing, sehingga pemilihannya semakin gampang.

Selain itu, disediakan dialog “Pencarian” dibagian atas, yang bisa anda gunakan untuk mencari buku yang anda inginkan. Caranya mudah saja, anda  tinggal mengetikkan judul disitu, dan hasil pencarian buku yang anda inginkan akan keluar.

Bebagai Kelebihan Mybookaholic

Sebagai situs toko buku online terpercaya di Indonesia, tentu saja Mybookaholic memiliki segudang kelebihan diantaranya adalah :

Tidak perlu diragukan lagi kepercayaanya, karena saat ini Mybookaholic sudah melayani ribuan atau bahkan jutaan pelanggan. Dari testimonial yang diberikan disitusnya, seluruh konsumen sudah puas dengan pelayanannya yang cepat, dan harganya yang bisa bersaing.

Tidak ada penggelembungan Harga, dan bisa anda bandingkan sendiri bahwa harga yang ditawarkan oleh Mybookaholic dapat bersaing dengan toko buku online lainnya. Harganya cukup murah, tapi barang yang ditawarkan tentu saja tidak murahan.

Customer Service yang dimiliki oleh Mybookaholic sangat ramah, dan bahkan segala pertanyaan terkait produk hingga penyelesaian masalah yang terjadi dapat dilakukan dengan cepat dan tanggap, serta tanpa berbelit-belit.  Sisi inilah yang paling penting menurut saya pribadi, karena biasanya toko-toko buku online besar lainnya jarang menanggapi konsumen dengan baik, karena saking banyaknya kustomer yang komplain.