Cara Membuat Blog Di Weebly Yang Praktis Dan Mudah

Apabila anda membutuhkan informasi mengenai cara membuat blog di weebly maka silakan simak informasinya dalam artikel ini. Berbicara tentang blog maka tak bisa lepas dari peran platform penyedia blog tersebut. Selama ini pengguna blog memang sudah tidak asing dengan platform blogger dan wordpress yang menawarkan layanan blog gratis bagi para pemula. Namun ternyata selain kedua platform tersebut masih banyak jenis platform blog lainnya salah satunya adalah Weebly. Bagi anda yang ingin belajar membuat blog dengan weebly sebaiknya tak perlu khawatir. Sebab ada banyak tutorial cara pembuatan blog di weebly termasuk salah satunya adalah cara yang berikut ini.

  1. Membuat Akun di Weebly
    Silakan kunjungi alamat weebly maka anda akan masuk dalam halaman awal weebly lalu silakan pilih tombol Try it free sehingga anda akan dibawa menu untuk mendaftar di weebly. Saat memasuki menu ini anda bisa memilih mendaftar atau login dengan menggunakan facebook dan gmail. Namun adapula cara daftar dengan form resm yang bisa anda isi mulai dari full name dan email yang anda punya lalu isikan password. Bila semua sudah terisi maka selanjutnya silakan pilih menu Sign UP free.
  2. Memilih Fokus Jenis Weebly Kamu
    Selanjutnya silakan pilih fokus di weebly dalam hal ini anda akan membuat blog maka silakan pilih blog.
  3. Memilih theme Blog
    Setelah menentukan jenis fokus di weebly selanjutnya pilihlah theme yang anda sukai di weebly untuk tampilan blog. Cara memilihnya dengan mengarahkan kusor ke tema lalu klik choose yang berwarna orange.
  4. Pilih Nama Domain
    Sesudah menentukan theme blog selanjutnya silakan pilih URL atau domain di weebly dengan mengetikan nama yang anda gunakan lalu klik continue jika nama domain tersebut sudah available. Lalu klik Publish My Site sesudah anda mengisi kode saya bukan robot.

Saat ini bila anda ingin tahu lebih lanjut tentang cara pembuatan blog di weebly  maka silakan akses informasinya dengan mengakses link membuat toko online . Dimana melalui link tersebut ada banyak informasi seputar cara pembuatan blog yang bisa menambah wawasan anda. Selain itu, dengan link tersebut maka anda bisa memesan video tutorial pembuatan blog secara online. Dengan memesan video tutorial secara online ini maka anda tak perlu khawatir untuk belajar sendiri pembuatan blog karena dijamin mudah dan pastinya menambah pengalaman anda. Dengan demikian belajar blog bisa dilakukan sendiri dan tentunya menambah wawasan anda.