3 Musik Dangdut Di Youtube ini Cocok Anda Dengarkan Untuk Menemani Santai Anda

Dangdut adalah salah satu musik tradisional asli yang berasal dari Indonesia yang sangat populer dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil, remaja dan juga orang dewasa, Bahkan hingga ke kakek – nenek sekalipun. Kesuksesan sebuah lagu dangdut sendiri dapat kita lihat dari meroketnya penjualan album lagu dangdut tersebut di pasaran Indonesia. Seiring berkembangnya teknologi dan Jaman, kehadiran salah satu situs berbagi video terbesar dan paling banyak diakses oleh seluruh dunia Yaitu Youtube. Youtube telah memudahkan kita dalam mendengarkan lagu – lagu terbaru maupun lagu yang tengah populer dari mana saja dan jaman apa saja. Tidak hanya itu saja, dengan Youtube kita juga bisa menonton langsung sebuah video klip dari lagu beserta jumlah views atau penonton video dari lagu yang kita dengarkan tersebut. Berikut ini ada beberapa daftar lagu lagu dangdut yang telah mendapatkan puluhan juta penonton di Youtube. Berikut ini adalah ulasan lebih lengkap dari lagu popular yang ada di Yotube yang cocok untuk anda dengarkan.

  1. Via Vallen – Sayang

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu penyanyi dangdut cantik satu ini, Nama Via vallen semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia semenjak dia sukses mempopulerkan lagu berjudul “Sayang” tersebut. Dengan Video klip lagu “sayang” miliknya yang telah berhasil menembus lebih dari 110 juta penonton di Youtube. Lagu ini memiliki tema yang pastinya bikin kamu Merasa Baper, dimana lagu ini menceritakan kisah kegalauan seorang pria yang telah kalah harta dengan pria lain yang menyukai wanita yang disukainya, sehingga dia tidak bisa mendapatkan cinta dari wanita pujaannya.

  • Nella Kharisma – Jaran Goyang

Jaran Goyang adalah lagu yang dinyanyikan oleh seorang wanita dengan Nama Nella Kharisma. Lagu Jaran Goyang ini diciptakan oleh seorang pria bernama Andi Mbendol, yang dimana lagu ini menceritakan tentang hubungan asmara yang tengah di landa oleh sebuah masalah. Ajian Jaran Goyang dan Semar Mesem ini digunakan untuk memikat seseorang demi meluluhkan hatinya yang beku, meskipun pada awalnya tidak suka. Video dari lagu Jaran Goyang ini telah di tonton lebih dari 108 juta kali.

  • Cita Citata – Sakitnya Tuh Disini

Lagu dari Cita Citata yang satu ini pasti memiliki lirik yang sudah dikenal dan dihafal oleh orang banyak. Lagu ini Bercerita tentang rasa kecewa dari sebuah penghianatan dalam hubungan asmara, dimana kita yang terlalu sayang dengan seseorang, namun secara terang – terangan menghianati dan berselingkuh di belakang kita. Dengan Judul dan ekspresinya “Sakitnya Tuh Disini” Dengan menunjuk dada, Lagu karya dari seorang penyanyi Cita Citata ini berhasil mendapatkan lebih dari 83 juta lebih penonton di Youtube.