Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2015 Tercepat

Pada pembahasan Kuotadata.com kali ini, kita akan membahas tentang isi kuota Terbaru 2015 Tercepat. Ya, anda tidak salah baca, tercepat karena kita hanya harus melakukan pengiriman SMS atau pesan singkat ke nomor 777 saja dengan format berikut ini.

  • KIRIM50 (Spasi) Nomor tujuan harus sesama Telkomsel, kirim ke 777 untuk mengirimkan sebanyak 50 Poin Telkomsel anda ke orang lain.
  • KIRIM100 (Spasi) Nomor tujuan harus sesama Telkomsel, kirim ke 777 untuk mengirimkan sebanyak 100 Poin Telkomsel anda ke orang lain.

Lalu manfaat dari pengiriman poin ini apa saja sih?. Pertama, kita tidak perlu repot-repot mengumpulkan poin sendiri sampai pada batas minimum penukaran. Misalnya saja, kita ingin menukarkan poin dengan bonus telpon 30 menit, maka kita harus memiliki sedikitnya 70 poin. 70 Poin tersebut dapat diperoleh dari isi pulsa sekitar Rp. 360.000.

Daripada harus menunggu poin tersebut terkumpul, lebih baik kita gabungkan dengan poin milik teman ataupun keluarga, sehingag bonus dapat segera di rasakan bersama. Untuk penukaran poin, anda bisa dial ke nomor *700#.

Dimenu tersebut, anda bisa mendapatkan seluruh opsi penukaran poin dengan berbagai barang dan diskon yang sangat menarik. Selain itu, ada beberapa lelang gadget yang biasanya dilakukan oleh pihak Telkomsel. Saat ini, ada LGHK4, sebuah gadget dengan teknologi tinggi yang sedang dilelang dengan menukarkan poin sebesar 1 poin saja untuk mendapatkan 1 tiket lelang.

Selain itu, ada berbagai porduk lain seperti produk kesehatan, outbound, hotel, perhiasan, makanan cepat saji, makanan berat. Salon dan spa, taman permainan, dan berbagai diskon lainnya yang bisa anda dapatkan dengan menukar poin-poin telkomsel anda.

Jadi, kemanapun anda pergi, terutama di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung dsb pastinya anda bisa menemukan berbagai outlet yang menerima kupon penukaran Poin Telkomsel. Namun, biasanya kupon dan program promosi tersebut memiliki masa aktif, sehingga anda harus sering-sering mencari informasinya.