Cara Membuat Mobile Legend Name Color

            Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk membuat mobile legend name color yang sangat menarik. Mungkin sebagian dari anda yang belum mengetahuinya pasti berfikir bahwa cara untuk membuat nama tersebut pasti sulit, atau setidaknya anda pasti harus berada di level tertinggi dulu dan lain sebagainya. Padahal jika anda mau searching bagaimana cara untuk bisa membuat tampilan nama yang warna warni di mobile legend sangatlah mudah, tanpa harus ini dan itu. Memiliki tampilan nama yang berwarna tentu akan menambah tingkat keren yang anda rasakan dalam game tersebut, dan untuk tutorial pembuatan nama yang berwarna dalam game ini memiliki sifat yang permanen. Sehingga anda tak perlu khawatir apabila nama anda akan berubah sewaktu-waktu. Karena semakin membooming nya game mobile legend maka semakin keren apabila nickname yang anda miliki berwarna warni yang pastinya masih sangat jarang di gunakan.

            Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa untuk bisa mengganti nickname dalam mobile legend agar memiliki tampilan yang berwarna maka anda harus lebih dulu untuk membeli kartu ganti yang nama yang bisa anda dapatkan dengan menyiapkan 299 diamond. Memang sih terlihat mahal, namun pasti akan terbayar dengan tampilan nickname anda yang kece. Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni dengan cara cari lebih dulu kode warna nickname mobile legend yang bisa anda dapatkan dengan cara browsing. Setelah anda mendapatkan kode warna maka selanjutnya anda harus log ih ke akun mobile legend anda, setelah itu pada halaman awal anda tap lah foto profil dan pilih ikuti akun dasar, tap icon pensil yang letaknya di samping nickname. Selanjutnya anda bisa memasukan kode warna yang sudah anda dapatkan.

            Cukup mudah dan sederhana kan caranya? Namun jika anda sudah bosan memainkan game ini bisa anda temukan game lainya yang sangat menarik yakni hanya di Gencarqq . Cara bergabungnya sendiri juuga cukup mudah, anda hanya perlu untuk mengikuti langkah-langkah yang akan di berikan