Mengulas Tentang Game Xshot

Mengulas Tentang Game Xshot ini adalah ulasan terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Game Xshot adalah permainan genre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Kingsoft dan diterbitkan di Indonesia oleh PT Winner Interactive. Sejarah permainan dengan tagline “Mission Against Terror” dimulai dengan penghancuran kedamaian dan keandalan manusia oleh perang.

Dalam synopsis Game Xshot ini awal mulanya ketika orang-orang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan teror di mana-mana. Teror itu membuat semua orang takut. Sementara itu, pasukan Mummy bangkit dari kegelapan, membuat orang-orang yang bertempur semakin mendekat. Di sebuah kota anonim, ada sekelompok orang yang menjaga diri dari serangan teroris.

Di tempat pelatihan, mereka berlatih keras setiap hari untuk melakukan perang mendadak Untuk memainkan game xshot ini, gamer harus memenuhi spesifikasi minimum atau rekomendasi dari komputer digital, Anda juga bisa memainkan pokergalaxy ini.

Saat memainkan game ini, kru KotGa membuat karakter yang dijuluki MasterFakry dengan jenis kelamin laki-laki. Uniknya, ketika membuat karakter, ada pilihan untuk memilih daerah asal, karena kru KotGa berada di Jakarta, DKI Jakarta dipilih sebagai daerah asal. Setelah membuat karakter, kru KotGa dihadapkan pada pemilihan Server dan Channel.

Saatnya mulai memainkan X-Shot. Namun, kru KotGa harus menjalankan tutorial “Beginner Training” terlebih dahulu untuk mengetahui tombol kontrol dan fitur yang tersedia di X-Shot. Menurut kru KotGa, kontrol dalam game ini sama dengan game FPS lainnya (standar), namun dengan penambahan tombol SHIFT untuk dijalankan.

Dalam tutorial itu, akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain. Setelah tutorial tentang kontrol selesai, selanjutnya adalah tutorial untuk pengaturan karakter seperti memasangkan Senjata Utama (cerita utama), Senjata Sekunder dan lain-lain. Kemudian, gamer juga membeli barang.

Akhirnya sampailah di tutorial bertarung dengan musuh. Untuk memisahkan karakter musuh dari teman, pemain dapat melihat nama panggilan di atas kepala karakter. Hijau adalah teman, sedangkan yang merah adalah musuh. Kemudian, gamer dapat menendang dengan tombol N, tetapi senjatanya akan berubah setelah karakter terbunuh atau pada putaran putaran.

Pertempuran yang dilakukan dalam tutorial terakhir adalah melawan Artificial Intelligence (AI). Musuh AI dalam bentuk robot, tetapi sangat sulit untuk dikalahkan. Dengan bantuan pemain lain yang berpartisipasi dalam pertempuran, akhirnya misi tutorial bisa diselesaikan dengan perjuangan yang tidak mudah.

Pertarungan dalam game xshot ini sangat mengasyikkan karena grafis lingkungan dan karakter sangat cocok dengan suasana perang yang sesungguhnya. Namun, ada juga lokasi yang terlihat sangat futuristik dan dengan efek gravitasi yang luar biasa, Karakteristik dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan lompatan yang sangat tinggi.