Apakah Anda akan menandatanganinya selama enam bulan di Chelsea?

Rumor Transfer Khusus – Andy Carroll –  prediksi bola hari ini

Kami jauh ke jendela transfer Januari dengan hanya beberapa minggu untuk pergi dan setelah tiga kali imbang 0-0 berturut-turut, Antonio Conte IS mempertimbangkan alternatifnya. Salah satunya adalah Andy Carroll. prediksi bola malam ini

Ini adil untuk mengatakan bahwa konsensus umum pendapat di antara pendukung Chelsea melalui media sosial ketika laporan ini pertama kali terungkap tidak menguntungkan sama sekali. Meskipun demikian, penting untuk diingat bahwa ini adalah mantan striker £ 35m yang menandatangani kontrak dengan Liverpool dan tetap berpikiran terbuka.

Apa yang menjadi salah satu kritik dari ketiga pertunjukan dalam sepuluh hari terakhir selain formasi? Sudah kurangnya pilihan Antonio Conte harus mengubah segalanya dan tidak ada “Plan B” atau alternatif dari Alvaro Morata yang dia percaya dengan 100% (saya pribadi masih percaya pada Michy Batshuayi dan merasa layak untuk dilibatkan lebih) .

Chelsea sepanjang masa Roman Abramovich di klub ini selalu memiliki kehadiran fisik di depan Didier Drogba yang diikuti oleh Diego Costa. Keduanya mampu mendominasi pembela mereka, mereka bisa memberi kami bola luar saat kita perlu membersihkan jalur kami, mereka bisa menahan bola dan membawa orang lain ke dalam permainan atau hanya bermain sebagai ram pemukul di atas yang menyebabkan malapetaka. Kami tidak memilikinya sebagai pilihan sekarang dan ini terbukti menjadi masalah sebenarnya karena tim kami sangat terbiasa memiliki opsi di depan.

Alvaro Morata telah melakukan dengan sangat baik sejak dia tiba tapi sekarang mengalami masa-masa sulit. Tanpa pertanyaan, dia akan tampil bagus lagi antara sekarang dan akhir musim ini, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah dia dapat memainkan peran serupa dengan Drogba atau Costa, Anda harus mengatakan tidak pada tahap karirnya ini – saya Tentu dia akan berkembang menjadi peran itu di tahun-tahun mendatang.

Jadi ada pilihan apa? Saya telah memperjuangkan gagasan untuk membawa seseorang seperti Christian Benteke karena dia bisa menjadi pemain itu, kehadiran yang kita butuhkan di depan. Dia memiliki kemampuan dengan bola di kakinya dan mencetak gol di Premier League jadi mengapa tidak dia?

Namun, alternatif jika Anda mencari striker yang bisa memanfaatkan kehadiran fisiknya di depan di Inggris adalah Carroll. Kami harus menanggapi laporan ini dengan serius dan mempertimbangkan apa yang dia bawa ke tim sepak bola.

Pertama dan terutama, tingginya. Dia akan menawarkan Chelsea bola keluar dan menjadi alternatif bagi Morata. Dalam permainan seperti tiga terakhir ketika pendekatan taktis kami tidak berjalan, mengapa tidak membawanya dan memasukkan bola ke dalam kotak agar dia mengejarnya. Jika dia meraih pemenang atau memberi tahu kontribusi maka itu harus lebih baik dengan tiga poin, dari satu poin yang harus kita selesaikan akhir-akhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *