Siaran Langsung Tottenham vs Everton Live Stream 14/1/2018

Setelah mengalami kekalahan telak saat menantang Manchester City dengan skor 1-4, Tottenham berhasil menorehkan hattrick kemenangan sebelum ditahan imbang oleh West Ham dengan skor 1-1. Catatan hasil tersebut membuat The Lilywhites tertahan di peringkat ke-4 dengan total 41 poin, selisih 3 poin saja dari Liverpool.

Mengingat di minggu ini Liverpool juga akan hadapi sang pemuncak klassemen, City, jadi Spurs mempunyai kesempatan emas untuk merebut tempat ke-4 kalau The Reds tidak berhasil mencapai point. Tetapi karenanya, Harry Kane dkk minimum mesti menang dengan margin lebih dari 4 gol.

Walau kelihatannya tidak mungkin untuk menguber titel juara liga musim ini mengingat kuatnya perform City, tetapi pelatih Mauricio Pochettino yakini kalau motivasi tidaklah problem untuk skuad asuhannya.

“Saya fikir motivasi bukanlah satu problem. Kami berjuang untuk ada pada Liga Champions sekali lagi musim depan. Begitu banyak yang perlu di perhatikan pemain, karna diakhir musim ada Piala Dunia serta tantangan untuk kami untuk ada di empat besar serta coba menaklukkan Juventus di Liga Champions serta FA Cup juga masih tetap ada.

“Dalam tiga 1/2 bln. kami hadapi begitu banyak pertandingan. Saya fikir dalam tiga 1/2 bln. masih tetap begitu banyak yang perlu dijaga serta diperjuangkan. Kebanyakan orang terpacu untuk memainkan tiap-tiap kompetisi, ” papar Pochettino dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Jumat (12/1/2018), seperti ditulis dari Football London.

Akhir minggu ini, Spurs juga akan hadapi Everton yang tidak berhasil mencetak kemenangan dalam empat minggu paling akhir, 2 seri 2 kalah, serta terlempar dari FA Cup sesudah ditaklukan Liverpool di putaran ke-3 dengan kata lain 32 besar. Walau Everton kalah dalam tiga pertandingan dengan beruntun, Pochettino tetaplah melukiskan kompetisi ini jadi ‘laga masif’ untuk Tottenham.

Saksikan pertandingannya di tv online

“Tentunya ini juga akan jadi kompetisi susah karna Everton mempunyai pemain-pemain bagus serta manajer mengagumkan. Saya begitu menghormati Sam. Pastinya ini juga akan jadi kompetisi yang begitu susah, tetapi seperti umum kami butuh tampak dalam langkah kami menginginkan tampak serta coba memenangi pertandingan. Buat kami, ini satu pertandingan masif (yang) menginginkan kami menangkan, ” tegasnya.

Hasil kompetisi Tottenham vs Everton Liga Inggris Minggu 23.
Jadi, bagaimana hasil kompetisi Tottenham vs Everton, Liga Inggris Minggu 23 yang juga akan berjalan di Wembley Fase, London? Kita saksikan saja jalannya kompetisi pagi hari ini, Minggu (14/1/2018), kick off jam 00 : 30 WIB.

Pertandingan Tottenham vs Everton di Liga Inggris Minggu 23 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV Bein Sports 1. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Tottenham vs Everton kick-off mulai jam 00 : 30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *