Wisata Malang Baru Sumber Mata Air Kalireco Malang Jawa Timur

Setiap tahun kabupaten Malang selalu memiliki wisata baru menarik untuk selalu dikunjungi. Wisata baru mata air Kalireco Malang contohnya, wisata pemandian ini mengusung konsep sumber mata air alami dengan pemandangan alam hijau asri sebagai background nya.

Mata Air Kalireco Malang

Wisata pemandian Kalireco Sumber Waras Lawang sebenarnya hanyalah sumber mata air biasa yang digunakan oleh warga sekitar untuk sarana irigasi sawah dan kebun. Namun panorama alam menakjubkan mata air Kalireco tidak bisa dipungkiri mampu menarik wisatawan untuk selalu berwisata disana.

Rata-rata wisatawan berkunjung ke tempat wisata Malang ini hanya sekedar untuk seru-seruan berenang di sumber mata air Kalireco Lawang dan berfoto ria untuk merefresh pikiran. Sumber mata air yang jernih ditambah dengan pemandangan dihiasi berbagai pepohonan rindang akan membuat rasa resah yang dialami akan hilang dalam sekejap.

Beberapa aliran air kolam dari pancuran terlihat selalu mengisi kolam dengan tebing berlumut. Panorama seperti ini lah, semakin mempertegas bahwa wisata kalireco Malang merupakan tempat yang masih terjaga keasrian nya. Menurut informasi diterima dari datawisata.com pemandian Kalireco di Malang hanya memiliki kedalaman kurang lebih satu meter saja.

Pengunjung tidak perlu takut untuk berenang sembari menikmati kesegaran sumber mata air Kalireco. Oleh pihak pengelola wisata membuat dasar kolam dengan dasar keramik, dengan begitu sumber mata air jernih ini semakin memancarkan warna kebiruan.

Lokasi pemandian Kalireco terletak di Sumber Waras 2 No.97, Kalirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur dengan kode pos 65216. Sedangkan untuk tiket wisata Kalireco Sumber Waras tidak dipungut biaya, hal ini dikarenakan objek wisata di Malang ini masih belum diresmikan oleh pihak pemerintah. Nah sekian artikel tentang Wisata Malang Baru Sumber Mata Air Kalireco Malang Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *