Limbek akau, kaos unik asli Kampar, desain dan bahan berkualitas, terdapat berapa tulisan bahasa ocu

JASA SABLON KAOS – Untuk anda penggemar kaos apalagi kaos yang unik dan menarik, kini tidak harus lagi pergi jauh-jauh untuk mendapat kaos yang anda inginkan.

Di kabupaten Kampar sudah beredar kaos limbek akau dengan berbagai desain yang menarik lucu dan gokil.

Keunikan kaos keluaran limbek akau tersebut terdapat pilihan kata atau quotes yang dipakai di semua produknya. Semuanya memakai bahasa Ocu.

Pemilik limbek akau heri fadriman,ST ketika acara pergelaran seni yang diadakan sanggam group di taman rekreasi stanum, bangkinang, sabtu dini hari. Untuk mengatakan, limbek akau khusus menjual kaos dengan tulisan berbahasa ocu dan juga menerima sablon kaos baik dalam partai kecil, besar maupun untuk komunitas,

” liambek akau ini brand of ocu, hanya untuk kata-kata ocu. Kami ingin bahasa Ocu ini terkenal, mendunia,” ujar Heri kepada wartawan.

Untuk bahan kaosnya kata Heri tidak diragukan lagi karena berbahan combat distro. Sablonnya juga tahan lama dan tidak gampang retak.

Pria kelahiran Aliantan, Kabupaten Rokan Hulu 12 desember 1988 yang juga lulusan Universitas Trisakti Jakarta tahun 2013 ini mengatakan, tujuan membuat usaha ini karena ingin bahasa Ocu itu terkenal serta mendunia dan bahasa Ocu terus digemari masyarakat.

” kita ingin anak-anak zaman sekarang tidak malu memakai bahasa Ocu dan menggunakan bahasa Ocu. Jangan gunakan bahasa orang terus. Kita punya brand of Ocu,” ungkapnya.

Pihaknya dalam menggunakan kata-kata yang disablon di bagian depan atau belakang kaos juga berusaha menampilkan kata-kata yang biasa digunakan orang zaman dulu seperti “buli-buli” yang berarti botol.

“Kita pengen kata-kata lama muncul di baju yang dibuat punya khas tersendiri dan modern kini. Gimana caranya ini menjadi booming dan membuat orang suka dan ketawa,” ulasnya.

Ia mengaku, usahanya yang berkantor di Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu ini masih terbilang baru karena baru buka delapan bulan atau tepatnya dibulan Ramadhan lalu.

Meski baru berjalan delapan bulan, ternyata respon pasar terhadap produk Limbek Akau telah mampu menembus pasar di luar negeri yakni di Melaka dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk warga di Kabupaten Kampar yang tertarik dengan kaos Limbek Akau dapat memperolehnya di berbagai toko atau kedai di wilayah Bangkinang dan Air Tiris. Kunjungi kami juga di jasa sablon kaos di jakarta barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *