Pandangan Pertama Pada Yamaha FZ-10 2017

Yamaha FZ-10 2017

Yamaha FZ-10 – Yamaha telah mengumumkan FZ-10 2017, yang pada dasarnya merupakan versi telanjang dari YZF-R1 generasi terbaru . Sepeda ini awalnya diperkenalkan sebagai model Eropa untuk tahun 2016, dijuluki MT-10 , namun akan tersedia segera setelah bulan ini di dealer di Amerika Serikat.

Review Tampilan Yamaha FZ-10 2017

FZ-10 menggunakan powerplant crossplane-crankshaft 998cc yang sama dari R1 generasi sekarang, walaupun “disetel khusus untuk FZ-10” untuk mengembangkan daya low-end dan midrange yang lebih sesuai dengan penggunaan sepeda. Beberapa paket elektronik canggih R1 membawa, termasuk throttle ride-by-wire, mode daya pilihan D-Mode, dan sistem kontrol traksi tiga tingkat (plus off); ditambahkan ke dalam campuran untuk FZ-10 adalah cruise control.

Komponen chassis dan running untuk FZ-10 juga didasarkan pada R1. Bingkai aluminium Deltabox tidak identik namun serupa secara visual dan “menggunakan keseimbangan kekakuan kekuatan yang dikembangkan terutama untuk FZ-10.” Suspensi disediakan oleh KYB, dengan garpu terbalik 43mm dan kejutan KYB; keduanya dapat disesuaikan sepenuhnya. Rem juga berbasis R1 dengan kaliper radial-mount empat piston dan cakram 320mm di depan, dan ABS adalah peralatan standar.

FITUR TOP:

1. Mesin Crankshaft Crossplane Generasi Terbaru Mesin 9900cc
inline 4 silinder yang kuat memiliki teknologi Crossplane Crankshaft yang sama yang dikembangkan di superbike YZF-R1 Yamaha yang terkenal. Tuned khusus untuk FZ-10 ™, mesin ini menghasilkan torsi low-and mid-rpm yang luar biasa dengan kekuatan top-end yang melengkung.

2. Yamaha Chip Controlled Throttle dengan D-MODE dan Cruise Control
FZ-10 memiliki fitur YCC-T®, sistem throttle ride-by-wire yang memberikan kontrol mesin yang sangat presisi dan D-MODE, yang memungkinkan pengendara untuk memilih yang diinginkan. respon mesin di jentikan tombol. FZ-10 juga mencakup cruise control untuk kenyamanan jalan raya yang lebih baik.

3. Sistem Kontrol Traksi yang Dapat Disesuaikan Sistem Kontrol Traksi yang
canggih (TCS) membantu pengendara dalam mengelola daya tarik pada berbagai kondisi jalan dengan cepat memodulasi pembukaan throttle, timing pengapian, volume bahan bakar dan parameter lainnya.

4. Bingkai Aluminium
Deltabox® Seperti superbike YZF-R1®, FZ-10 menggunakan bingkai Deltabox aluminium untuk menciptakan chassis ringan dan responsif yang dibangun untuk kelincahan, yang memiliki jarak sumbu roda ultra-kompak 55,1 inci.

5. Penangguhan KYB® yang Disesuaikan –
FZ-10 dilengkapi garpu depan KYB® yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan shock KYB® tipe-adjustable, untuk mempertahankan jalan yang sangat baik bersamaan dengan rentang tuning yang siap untuk lebar. berbagai kondisi jalan.

6. Rem yang Kuat dan Terkendali dengan ABS
Sistem Pengereman Anti-Kunci canggih (ABS) dikawinkan dengan komponen pengereman dengan spesifikasi tinggi untuk daya pengereman yang kuat dengan umpan balik dan kontrol yang sangat baik.

7. Ergonomi Agresif dan Styling
FZ-10 menampilkan agresi mentah dari setiap sudut, dengan ergonomi tegak yang menyeimbangkan umpan balik olahraga dan kenyamanan santai dengan sempurna. Lampu LED berteknologi tinggi dan panel instrumen semua-LCD meningkatkan gaya dan fungsinya.

berapa ya kira kira harga motor yamaha ini ?.. silahkan ditunggu saja hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *