Tips Make Up Natural Percantik Penampilan Saat Foto Pre Wedding

Mendekati pernikahan, session photo pre-wedding jadi satu diantara yang ditunggukan. Bukan sekedar jadi masa lalu, session photo ini juga akan jadi pelengkap undangan dan gedung pernikahan nanti. Tentunya anda trulum menginginkan tampak cantik serta anggun dengan make up alami. Bila anda sendiri sukai bermain make up, mengapa tidak dandan sendiri saja? Anda jadi dapat mengeksplor kekuatan yang dipunyai. Tersebut tips-nya :

Cocokkan Tone Make up Dengan Rencana Pre-Wedding
Rencana apa nih yang telah anda tentukan untuk pre-wedding nanti? Rencana baju serta warna baju anda serta pasangan dapat banget nih jadi kiblat untuk memastikan tone make up yang bagus. Umpamanya saja, topik pre-weddingnya itu outdoor dengan rencana classic casual in the forest. Karna kalian bakalan photo diluar ruang, buat make up yang alami saja yuk. Soalnya, make up yang sangat tidak tipis juga akan buat tampilan anda tidak flawless.

Percantik Sisi Mata
Mata yaitu satu diantara sisi terutama dalam make up. Terlebih, untuk anda yang mempunyai bentuk mata agak sipit, tentunya menginginkan buat shade hingga mata tampak semakin besar. Pakai eyeshadow warna netral seperti brown, pink serta warna nude untuk buat mata tampak semakin besar.

Janganlah lupa pakai eyeliner yang jadi besar penampilan mata. Session photo outdoor rawan banget dengan make up yang mudah luntur, oleh karenanya yakinkan anda pilih peralatan make up waterproof yang long lasting ya. Product Make-up Terlengkap dapat diperoleh dengan on-line kok, harga nya terjangkau banget sekali lagi.

Gunakan Tehnik Counturing, Yuk!
Beberapa besar wanita ada yang terasa kurang yakin diri dengan penampilannya. Satu diantaranya karna mempunyai sebagian kekurangan di bagian muka. Dari mulai pipi chubby, bentuk muka kotak sampai garis halus serta keriput di wajah. Nah, make up juga akan jadi penyelamat anda waktu session pre-wedding kelak supaya dapat tampak prima.

Anda dapat coba tehnik contouring yang dapat buat muka tampak seperti yang dikehendaki. Cuma bermodalkan foundation, highlighter serta bronzer, anda dapat kok buat shade sesuka hati.

Sempurnakan Bentuk Bibir
Buat bibir jadi fokus perhatian pada session pre-wedding kelak, yuk. Langkahnya, pakai lip liner di bagian tepi bibir dengan rata. Kemudian, pakai lipstik matte dengan warna bold yang sesuai sama baju yang dipakai. Semakin cantik, berikan sentuhan lipcream untuk buat warna lipstik lebih long lasting.

Bila bingung beli peralatan make up yang diperlukan, diawali dari Tokopedia sediakan Kosmetik Wanita Terlengkap, kok. Disana ada beragam jenis type make up dari brand terkenal. Segera check saja yuk saat ini sebelumnya hari H session pre-wedding datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *