Paket Wisata Jogja Ambarawa Mengasyikkan

Untuk anda yang berada di Yogya atau dari luar Jogja namun ingin menikmati wisata ke Ambarawa maka bisa memilih paket wisata Jogja Ambarawa. Dengan menggunakan paket wisata ini maka anda tidak perlu bingung dan sibuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk liburan. Anda tidak perlu menyiapkan dan memesan tempat untuk tinggal, tidak perlu mengurus transportasi dan makanan. Cukup dengan uang yang dibutuhkan maka anda bisa berkunjung dan berwisata Jogja dan Ambarawa. Kota Ambarawa sendiri merupakan sebuah kecamatan yang berada di wilayah Semarang, dari Semarang anda membutuhkan jarak 30-an KM kearah selatan.

Dengan menggunakan paket wisata Jogja lalu ke Ambarawa maka anda bisa menikmati keseruan wisata kedua tempat. Untuk wisata Ambarawa anda bisa memilih destinasi wisata yang paling anda inginkan, jika anda masih bingung maka berikut ini adalah sedikit review mengenai destinasi wisata di Ambarawa :

  • Kampung Apung Rawa Pening

Salah satu tempat wisata paling populer yang ada di Ambarawa adalah kampung Apung Rawa Pening, disini anda bisa menikmati keindahan sebuah danau yang memiliki luas 2600 hektar. Mengelilingi rawa dengan menggunakan perahu. Jika anda sudah puas mengelilingi rawa ini maka anda bisa mampir di rumah makan yang ada dipinggir rawa, ada banyak makanan rawa seperti guramai yang sangat cocok untuk anda santap.

  • Museum Kereta Api Ambarawa

Dahulu Ambarawa merupakan salah satu daerah yang dilewati oleh kereta api, namun stasiun yang ada di Ambarawa ini telah dijadikan sebagai museum. Di museum ini terdapat 1 lokomitif kereta api uap. Memiliki 21 lokomotif namun hanya ada 3 saja yang masih beroperasi. Di Museum ini juga terdapat barang antic lainnya seperti bel antic, telephone antic, telegraf antic dan barang antic lainnya.

Dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang bisa anda temukan di Ambarawa. Dikota ini dahulu juga pernah ada peperangan melawan Belanda, anda bisa mengunjungi monument Palagan A,barawa yang menyimpan banyak sekali nilai sejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *