Fitur Canggih Motor Yamaha FZ-10 2017

Yamaha FZ-10 2017

Fitur dari Motor Yamaha FZ-10 2017 – Mesin Crankshaft Crossplane Generasi Terbaru Mesin 9900cc, inline 4 silinder yang kuat memiliki teknologi Crossplane Crankshaft yang sama yang dikembangkan di superbike YZF-R1 Yamaha yang terkenal. Desain Crossplane hampir menghilangkan torsi mesin inersia untuk memberikan koneksi langsung antara throttle dan rear wheel, untuk daya tarik maksimum dan torsi linier. Tuned khusus untuk kebutuhan pengendara jalanan berkinerja tinggi, mesin FZ-10 mengembangkan torsi low-and mid-rpm yang mengagumkan dengan kekuatan top-end yang melengkung.

  1. Desain Mesin Cutting-EdgeMotor FZ-10 memiliki desain mesin yang paling mutakhir untuk menciptakan sportbike jalanan berperforma tinggi. Keandalan mesin dipastikan dengan piston tempa yang kuat dan ringan dan batang penghubung patah tulang karburator yang bergerak melalui blok silinder dek tertutup yang sangat kaku. Silinder mesin sedikit diimbangi untuk mengurangi kerugian gesekan, dengan lubang berlubang untuk disipasi panas yang sangat baik dan penyegelan silinder.
  2. Rocker-Arm Valvetrain Aktivasi
    katup lengan- gerobak menggunakan rasio tuas dari setiap lengan rocker untuk memungkinkan pengangkatan katup lebih besar saat menggunakan lobus camshaft yang lebih rendah dan mengurangi tekanan pegas, meningkatkan daya dan efisiensi lebih lanjut.
  3. Kebesaran Intake System
    A besar 12 liter airbox meningkatkan rideability, terutama ketika mentransfer dari akselerasi ke deselerasi atau sebaliknya, sementara injeksi bahan bakar 12-lubang miring untuk mengoptimalkan pembakaran ruang mengisi untuk tenaga dan torsi ditingkatkan karakteristik.

Sistem Pendingin Kapasitas Tinggi
Radiator melengkung besar membuat panas mesin tetap menyala, sementara pendingin minyak pendingin yang dipadatkan untuk memastikan suhu minyak yang stabil dalam kondisi apapun. Perpipaan pipa dan selang yang disederhanakan meminimalkan kebutuhan akan komponen tambahan, menghemat berat. Sistem Ringan Ringan Sistem pembuangan FZ-10 dibuat dari baja tahan lama tahan lama dengan muffler titanium ringan. Ruang knalpot midship kompak berkontribusi pada pemusatan massal untuk penanganan yang lebih baik. Aliran knalpot diatur oleh sistem Exhaust Ultimate Power valve (EXUP®) Yamaha untuk memberikan tekanan balik knalpot yang optimal di seluruh rentang rpm, yang selanjutnya meningkatkan efisiensi.

Kopling kopling
dan kopling kopling Yamaha yang canggih digunakan untuk memberi pengendara lebih mulus, downshift yang lebih percaya diri saat memasuki tikungan dengan agresif, serta usaha tarik yang lebih ringan di tuasnya, sambil dengan mudah menangani torsi keluaran tinggi FZ-10, secara inline. -baik motor. selain banyak keunggulan silahkan simak di harga motor yamaha yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *