Review Hyundai Tucson (2017)

Pabrikan asal negri gingseng atau memiliki nama asli korea selatan dengan salah satu produsen mobil bernama Hyundai. Dahulu dirinya memang terlihat jarang berlalulalang dijalanan negri kita indonesia, tetapi seiring berjalannya waktu dengan inovasi teknologi yang kian hari kian maju, membuat pabrikan yang memiliki logo “H” tampil lebih percaya diri dihadapan para pecinta otomotif.

Terlebih dengan satu diantara koleksi mobil SUV kepunyaannya yang dijuluki jadi Hyundai Tucson.

Namanya yang cukup sederhana, nyatanya terwujud dalam design serta bentuk body dari mobil satu ini, yang diluar itu dijumpai sebagian aksen penambahan di bagian eksterior, membuatnya tampak lebih elegan serta berkesan elegan. Terutama pihak hyundai sendiri mendesain sisi depan dari mulai Grille ataupun head lamp, olehnya didesain dengan moderen dengan diperlengkapi tehnologi pencahayaan terbaru, yang dapat memberi pandangan luas ke depan pada beberapa pengemudi nanti.

Terkecuali eksterior, di bagian interior dari Hyundai Tucson juga mendatangkan satu kemewahan yang tidak ada banding dengan beragam ornament tehnologi tinggi, dari mulai sisi dashboard, tempat duduk, sampai detil kecil seperti kaca spion yang ada di bagian dalam yang diperlengkapi panel display memiliki ukuran 4, 3 inch, yang juga akan memberi keringanan pada pengemudi supaya dapat lihat apa yang ada di bagian belakang kendaraan, hingga si pengemudi bisa lakukan parkir dengan prima.

Design serta Dimensi

Hampir sama dengan Santa FE, Hyundai Tucson tampak dengan Grille New Tucson yang tampak lain berbentuk hexagonal, di mana di bagian tengah tersemat logo ciri khas hyundai yang membuatnya terleihat lebih trendi dan memberikan bila dianya adalah satu diantara mobil yang diunggulkan oleh Hyundai. Lalu ada juga head lamp yang mengambil tehnologi Rectangle Bi-Projector, yang mana ada tehnologi itu bisa buat pencahayaan semakin lebih maksimum serta tentunya tambah baik saat digunakan saat malam hari.

Baca Juga Review Honda Civic

Dapur Pacu

Memadukan 2 unsur yang tidak sempat dapat ditinggalkan oleh satu mesin, yakni kemampuan serta efisiensi. Hyundai memberi bekal spesifikasi ruangan picu termasuk mumpuni dengan mesin type NU 2. 0 MPI yang mempunyai 4 silinder dengan 16 valves berteknologi D-CVVT serta kubikasi mesin sebesar 1, 999 cc, membuatnya bisa hasilkan power maksimum dengan raihan 158 ps pada tiap-tiap putaran mesin 6200 rpm. Sedang untuk pencapaian torsi maximum menjangkau 19. 6 kg. m pada putara 4000 rpm.

Leave a Reply