PayrollBozz Sistem Payroll Online Terbaik

Karyawan adalah aset penting dalam menjaga kelangsungan berjalannya suatu perusahaan atau bisnis. Baik dengan jumlah yang sedikit atau hingga ribuan karyawan, perusahaan biasanya akan mengelola pembayaran gaji karyawan-karyawannya melalui suatu sistem terintegrasi yang dinamakan sistem payroll. Selain membahas hal ini, akan disajikan juga penjelasan mengenai PayrollBozz sebagai sistem payroll online terbaik.

Sistem Payroll dengan Fitur Lengkap di PayrollBozz

Sebelum melangkah lebih jauh ke pembahasan fitur aplikasi manajemen payroll di PayrollBozz, ada baiknya dimulai terlebih dahulu dari pengertian sebuah sistem payroll. Sistem ini adalah suatu sistem pengelolaan penggajian karyawan melalui bantuan program sebuah perangkat lunak atau aplikasi. Pengelolaan dilakukan pada area yang berkaitan dengan gaji, tunjangan, deduksi dan pembayaran bersih, serta mencetak slip gaji dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Nantinya data-data tersebut akan digunakan oleh perusahaan untuk mengelola aspek keuangan dari gaji karyawan-karyawan di perusahaan tersebut.

Salah satu penyedia sistem pengelolaan payroll karyawan adalah PayrollBozz. Sistem perangkat lunak penggajian dari PayrollBozz menggunakan basis web yang sangat canggih dan update. Satu sistem PayrollBozz mampu menangani hampir semua pengumpulan data, perhitungan gaji dan tunjangan, serta tugas-tugas pengelolaan karyawan lainnya yang memakan waktu banyak jika dilakukan secara manual. PayrollBozz adalah solusi yang total namun tetap hemat biaya dan waktu perusahaan. Berikut adalah fitur-fitur yang menjadikan sistem PayrollBozz sebagai yang terbaik di kelasnya.

1 ) Pengaturan Waktu Kerja dan Gaji yang Akurat

Sistem payroll dari PayrollBozz menghitung secara akurat jumlah gaji atau tunjangan berdasarkan faktor-faktor seperti waktu kerja, upah atau gaji per jamnya dan jika adanya pengambilan cuti atau liburan selama periode penggajian tertentu. Sistem juga akan membantu kalkulasi penggajian setelah sebelumnya dihitung dan dikurangkan dengan pajak dan biaya pemotongan lainnya. Nantinya saat gaji dirilis, sistem akan memberikan karyawan sebuah cetakan atau lembaran uang penggajian dan ringkasan informasi mengenai berapa gaji seorang karyawan tertentu.

2 ) Sistem Pajak Terintegrasi

Berbicara mengenai perpajakan, PayrollBozz juga menyediakan fitur yang secara otomatis mencetak semua formulir pajak yang dibutuhkan oleh perusahaan. Sistem pajak yang terintegrasi ini juga memproses informasi pajak dan membantu pematuhan kewajiban pajak karyawan dan perusahaan. Sistem PayrollBozz dapat membantu mengkalkulasi jumlah pajak gaji yang harus dibayar dan mengotomatisasi pembayaran Anda ke otoritas pajak.

3 ) Pengaturan Mudah untuk Hari Libur dan Pembayarannya

Pengaturan liburan tidak akan lagi seribet penulisan manual, karena sistem payroll dari PayrollBozz telah menyiapkan fitur ini berdasarkan kalender perusahaan Anda. Terkadang ada karyawan yang datang bekerja pada hari libur, dan mereka tetap berhak untuk dibayar. Untuk mengelola hal-hal ini, PayrollBozz dapat membantu pembayaran hari libur, hari khusus atau sebagai upah lembur.

4 ) Keakuratan Total

Sistem penggajian PayrollBozz sangat membantu mengurangi pekerjaan kompleks dengan menyederhanakan seluruh proses penjadwalan, pencatatan dan pembayaran. Betapa mudahnya akses aplikasi ini dilakukan melalui smartphone sendiri tanpa dibatasi waktu dan tempat. Karyawan jadi bisa melihat pengumuman penting dan jadwal waktu kerja, serta melakukan pengajuan apapun melalui satu klik di aplikasi saja. Departemen HR akan mendapatkan notifikasi approval secara online dan memantau langsung absensi karyawan.

Sudah banyak perusahaan atau departemen HR beralih ke fungsi penggajian menggunakan software payroll dari PayrollBozz. Sistem penggajian yang akurat dan canggih seperti ini sangat penting bagi perusahaan atau organisasi dengan sumber daya manusia yang besar. Proses penggajian otomatis membantu Anda mematuhi persyaratan hukum dan perpajakan serta menyederhanakan proses pembayaran gaji karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *