Harga CCTV Wireless dan Keuntungan Pemakaiannya

Sudah banyak sistem keamanan yang menerapkan prinsip nirkabel atau wireless untuk menyederhanakan metode pemasangan dan transmisi data. Bila Anda ingin tergabung dalam proses canggih seperti ini, pilihlah CCTV wireless yang tidak hanya berkualitas namun juga memiliki harga terjangkau dan segudang keuntungan. Wacana berikut juga akan menyediakan informasi harga CCTV wireless terbaru.

Harga CCTV Wireless yang Bersaing Dikarenakan Spesifikasi Canggihnya

Kamera CCTV nirkabel dilengkapi pemancar built-in untuk mengirimkan video melalui udara ke penerima alih-alih melalui kabel, sehingga disebutlah perangkat tanpa kabel. Perangkat ini bekerja dengan prinsip sederhana. Kamera CCTV memiliki pemancar radio nirkabel, di mana nantinya pemancar ini menyiarkan video kamera yang bisa diambil oleh receiver. Pengambilan gambar akan dihubungkan ke monitor atau perangkat perekaman. Beberapa receiver memiliki penyimpanan built-in, namun beberapa yang lain harus terhubung dulu ke DVR.

Dengan prinsip tanpa kabel yang seharusnya memangkas biaya sebuah kamera CCTV setidaknya beberapa persen, beberapa penjual memberikan penawaran harga yang menarik untuk keperluan keamanan Anda. Daftar CCTV wireless berikut dapat ditemukan melalui JakartaCCTV.com yang merupakan penyedia perangkat surveilans terbesar di Indonesia. Akan dicantumkan juga harga CCTV wireless sebagai referensi Anda.

1 ) Hikvision DS-2CD2010F-I

 

Kamera CCTV DS-2CD2010F-I K1761 berasal dari rangkaian perangkat anggaran rendah baru, HiWatch: kamera IP dan IP NVRS, yang didedikasikan untuk siapa saja yang ingin membangun sistem CCTV dengan resolusi rendah. Kamera compact ini telah dilengkapi dengan sensor CMOS berkualitas tinggi 1.3 MP yang memberikan kualitas video sempurna meski dalam kondisi minim cahaya. Kamera bisa beroperasi di luar ruangan atau di dalam ruangan. Standar wireless-nya adalah IEEE802.11b, 802.11g, 802.11n dengan rentang 50 meter (tergantung lingkungannya). CCTV wireless ini dijual seharga Rp 1.669.000,-.

2 ) Vivotek IP7134

Vivotek IP7134 IP Camera, Wireless indoor cube adalah solusi yang mudah dioperasikan namun tetap canggih. Cocok untuk pengawasan rumah dengan desain yang compact dan stylish, ini adalah akses jarak jauh untuk memeriksa keamanan anak-anak, orang tua, hewan peliharaan dan pengasuh dengan mudah dari web browser kapanpun dan di manapun. Kamera ini memiliki kemampuan dual streaming (MPEG, MJPEG) untuk kinerja optimal di berbagai platform Internet, PC dan mobile yang berbeda. IP7134 juga hadir dengan fitur privasi satu tombol yang memungkinkan Anda menahan video secara manual. Kemampuan nirkabel built-in 802.11 b/g mengurangi persyaratan pemasangan kabel. Harga CCTV wireless ini adalah Rp 1.400.000,-.

3 ) Zavio F1105

Zavio F1105 adalah kamera IP kecil dengan resolusi 720p HD (1280 x 720p) dan kemampuan jaringan nirkabel built-in. F1105 mendukung wifi 802.11 b/g/n atau kabelnya bisa tersambung ke jaringan Anda menggunakan kabel CAT-5/Cat-6. Zavio F1105 menggunakan sensor CMOS dan lensa tetap 1.7mm yang memberikan tampilan definisi tinggi yang lebar. Video surveilans dari F1105 dapat dilihat dari jarak jauh melalui Internet dari komputer Windows dan Mac. Pengguna yang mencari kamera IP nirkabel terjangkau untuk rumah atau bisnis mereka yang berukuran kecil, namun memiliki fitur lengkap harus mempertimbangkan kamera ini. Harga CCTV wireless ini adalah Rp 1.500.000,-.

Itulah beberapa CCTV wireless yang dapat dibeli melalui JakartaCCTV.com. Teknologi nirkabel memang diterapkan pada hampir semua hal di zaman modern ini, tidak terkecuali sistem dan perangkat pengawasan keamanan. Harga CCTV wireless di tempat ini sangat kompetitif dengan yang lainnya, namun untuk masalah mutu dan keuntungannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Leave a Reply