Dahlan Iskan menuliskan pesan di sebuah kaos bertuliskan ‘ buanglah koruptor pada tempatnya ‘

Menteri BUMN Dahlan Iskan, di jakarta, 17 september siang hari. Kembali gentar menyampaikan pesan moral pada menekan praktik korupsi yang kian marak di tanah air dengan memakai kaos bertuliskan ” buanglah koruptor pada tempatnya”.

Apabila pada setiap memberikan pidato beberapa acara datang secara langsung membicarakan Bagaimana cara agar korupsi dapat dihilangkan termasuk di dalam tubuh BUMN yang dipimpin olehnya, akan tetapi saat ini dia menyampaikannya dengan media kaos.

Adapun bentuk perlawanan Dahlan kepada para koruptor yang dilakukan terhadap kaos berwarna kuning yang dipakainya ketika menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara PT Jasa Marga Tbk dan PT Pelindo 2, tempat gedung Kementerian BUMN.

Dimana Dahlan yang biasanya datang hanya memakai kemeja putih, langsung memperoleh sorotan oleh sejumlah wartawan sebab memakai kaos berwarna kuning yang di bagian belakangnya terdapat tulisan ” buanglah koruptor pada tempatnya “.

Dengan suara mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tulisan itu bisa dimaknai jika koruptor merupakan ” sampah ” yang harus dibuang jauh-jauh, lengkap dengan gambar seorang laki-laki gambar kartun memasukkan ke dalam kotak sampah. Sementara itu pada bagian punggung kaos itu terdapat tulisan ” perangi korupsi!!! Mari Bangun gedung KPK!!!”

AlHasil semenjak masuk ke dalam ruangan, lalu Ketika memberikan keterangan pers sampai selesai acara, kosan dipakai jalan terus menjadi sasaran kamera, dihujani kelatan foto. Nahan juga berkali-kali meminta untuk membalikan badan supaya gambar kedua Sisi kaos yang dipakainya terlihat dengan jelas. (Baca juga : Jual kaos polos gildan clambykaospolos)

Tidak sanggup dengan serbuan pertanyaan para jurnalis yang menunggu komentarnya, mantan Direktur Utama PT PLN tersebut akhirnya menjawab.

” ini bagian dari upaya saya mendukung supaya Indonesia lebih bersih dari korupsi. Saya baru memakainya hari ini. Akan saya pakai pada beberapa kesempatan saja,” jawab dalam kepada wartawan.

Dia mengaku kalimat yang terpampang di kaos oblong itu juga ialah desain dari tim BUMN yang telah menjadi bagian dari ide Dahlan sendiri.” saya pernah melihat pesan-pesan seperti ini ketika di luar negeri. Ide yang bagus sekali dibikin di Indonesia,” pungkasnya. Bagi kalian yang ingin memesan kaos polos murah dan berkualitas kunjungi di jual kaos polos gildan.

Leave a Reply