6 Desain Undangan Unik yang Bisa Kamu Tiru, Demi Terkenangnya Resepsimu!

Mengurus persiapan pernikahan memang nggak mudah. Banyak hal yang harus dipikirkan sampai matang, bahkan berbulan-bulan sebelum acara.

Salah satu hal yang mesti dipikirkan sejak awal adalah undangan pernikahan. Kamu pasti ingin undangan pernikahanmu punya tema yang beda dan unik.

Tetapi, beragamnya design undangan yang ada pula untuk kamu bingung pilih. Terlebih nyatanya dari banyak bentuk undangan yang di tawarkan tidak sesuai sama selera.

Sebelumnya anda putus harapan pilih design undangan, Hipwee ingin cobalah bantu mempersiapkan sebagian design yang dapat diperhitungkan. Yuk, diliat satu persatu!

1. Ditempel diatas kayu, kertas sederhana warna cokelat pucat ini mungkin saja undanganmu

Walau pesta pernikahanmu bukanlah didalam rimba pinus seperti Andien serta Ippe, undangan pernikahan dengan topik alami berunsur kayu sah-sah saja kok buat kamu pakai. Dengan komposisi warna yang alami serta tidak terlalu berlebih, penampilan sebagian cetakan tulisan serta gambar yang berlubang membuatnya tampak catchy di mata.

2. Undangan pernikahan ala-ala buku kwitansi. Di belakangnya, ada photo pre-wedding yang ditempel manis

Ini bukanlah kwitansi bukanlah juga buku check atau himpunan voucher gratisan, tapi ini yaitu undangan pernikahan. Cobalah anda amati sekali lagi baik-baik, bukannya masih tetap tidak sering sekali ya ada undangan pernikahan dengan bentuk seperti itu? Jadi, dapat dong anda tentukan undangan ini untuk menebar berita kebahagiaanmu di pelaminan.

3. Undangan berupa brosur, dengan contoh berwarna pastel. Tidak hanya simpel, tapi juga enjoy serta ceria

Sepintas memiliki bentuk seperti brosur, tapi contoh, penentuan warna dan tulisannya miliki level yang jauh banget diatas brosur biasanya. Wah, si tamu pasti juga akan kebayang topik pernikahan apa yang juga akan diusung oleh anda. Tentunya rencananya enjoy serta ceria gitu!

4. Undangan berupa kipas : tidak hanya unik tapi juga multifungsi. Tamu-tamu yang anda undang segera jatuh hati

Ingin tahu apa yang akan disampaikan kerabat dan rekan perempuanmu waktu memperoleh undangan dari anda,

Wah, unyu banget nih undangannya. Dapat buat kipasan, dijadiin pajangan juga rasa-rasanya sah-sah saja nih…

5. “Save the date” pernikahanmu akan lebih kerasa sekali lagi dengan undangan yang format gambarnya seperti kalender ini.

Undangan yang satu ini miliki design serta warna yang sederhana. Penentuan warna yang cukup mencolok hanya berada di amplopnya saja, sedang berisi cukup hitam putih dengan sedikit ikon hati berwarna merah di tgl pernikahanmu. Penambahan pita berwarna krim juga telah cukup buat “save the date” pernikahanmu kerasa di hati undangan.

Baca Juga: Contoh Surat Resmi

6. Kesederhanaan warna hitam-putih memanglah paling dapat menimbulkan kesan menawan. Tidak butuh banyak hiasan, cukup bermain di tipografi undangan.

Waktu kebanyakan orang mencari undangan yang miliki banyak hiasan disana sini. Anda cukup tentukan undangan yang bermain dengan typography serta warnal alami hitam putih. Tenang, undanganmu itu telah cukup tampak elegan tanpa ada mesti terlalu berlebih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *