Review TVS Dazz DFI

Mei 2015 lalu TVS motor kembali menghadirkan satu lagi produk motor terbarunya di Indonesia yang datang dari tipe matic. Motor tersebut adalah TVS Dazz DFI yang sejatinya merupakan seri motor upgrade dari TVZ Dazz yang dirilis pabrukan asal India pada tahun 2013 lalu.

Popularitas TVS sendiri memanglah belum juga setenar motor Yamaha, Honda, Suzuki, serta beberpa motor yang lain yang berada di tanah air. Tetapi kemunculannya di Indonesia tetaplah menaikkan warna sendiri pada persaingan perebutan industri motor yang ada.

Harga TVZ Dazz DFI sendiri dapat di katakan cukup murah serta terjangkau di kelasnya mengingat TVS sendiri membandrol motor matic yang satu ini tidak lebih dari 15 juta rupiah. Tetapi butuh sahabat otomotif kenali dengan harga nya yang murah serta terjangkau, kendaraan ini tetaplah di lengkapi dengan kekuatan kerja yang tinggi karena TVS memberikan mesin memiliki 110cc yang di gabungkan dengan bermacam tehnologi mutakhir serta feature moderen di dalamnya.

Walau kemampuan mesin yang di beri tidak sangat besar seperti umumnya type motor skuter matic yang lain, tetapi kendaraan roda dua dari negeri bollywood ini tetaplah dapat memberi prioritasnya pada bidang kenyamanan serta keamanan yang tinggi. Jadi janganlah heran apabila banyak orang-orang tanah air yang ada sekarang ini tampak memakai kendaraan skuter matic garapan TVS untuk penuhi keperluan keseharian mereka dalam urusah transportasinya.

Design serta Dimensi

Dibuat dengan memakai penampilan yang simpel serta minimalis namun masih tetap tampak menarik jadi modal paling utama untuk TVS dalam pasarkan product terbaiknya ini dari lini moto matiknya. Racangan dimensi dengan panjang 1875 mm, lebar 670 mm, serta tinggi 1050 mm dan bobot 93 kg keseluruhannya tampak cukup mungil hingga kaum wanita juga akan memakai motor ini dengan gampang, selain itu motor dengan jarak sumbu roda yang mempunyai panjang 1240 mm ini juga semakin lebih gampang di pakai untuk bermanuver.

Keseluruhannya, TVS Dazz DFI memanglah masih tetap tawarkan design seperti seri lawasnya, tetapi sentuhan baru yang di beri TVS pada kendaraan matic paling barunya ini berbentuk livery atau corak warna yang baru betul-betul cukup membuatnya tampak lebih segara. Terlebih dalam pemasarannya dengan harga TVS Dazz DFI yang murah motor ini tetaplah tampila dalam pilihan warna yang menarik dari mulai Fresh Orange, Passion Orange, Flying Blue serta Candy Pink. Hadirnya pilihan warna itu paling tidak buat sahabat dapat pilih sesuai sama selera.

Mempunyai jarak paling rendah ketanah memiliki ukuran 115 mm pastinya jadikan manuver memakai matic Dazz DFI ini semakin lebih merasa mengasikan.

Bahkan juga untuk membuatnya tampak lebih hidup waktu ada di jalanan, di bagian depan TVS memberikan design headlamp yang cukup besar dengan di bagian bawah atau pas di bodi depan tersemat dua unit lampu sein yang ada di bagian kanan serta kirinya.

Baca Juga: Suzuki Ciaz

Menariknya sekali lagi, TVS juga meempatkan tangki bahan bakar dengan kemampuan 5, 1 Liter yang dapat di katakan cukup besar untuk motor sekelasnya.

Sepadan dengan harga TVS Dazz DFI yang terjangkau, motor ini memanglah tidak membawa mesin memiliki besar, namun masih tetap saja motor matic yang satu ini tetaplah dapat memberi kenikmatan serta kenyamanan untuk beberapa pemakainya, ditambah lagi, TVS Dazz DFI ini mempunyai type mesin SOHC berpedingin udara dengan 1 silinder serta memiliki mesin 4 Tidak.

Dengan hal tersebut mesin dengan kemampuan 109. 65cc ini dapat memberi kwalitas kemampuan yang cukup memuaskan untuk tiap-tiap pemakainya.

Leave a Reply