Jam Tangan Wanita

https://hargajam.com/Sejarawan mengatakan bahwa arloji pertama dipresentasikan kepada Elizabeth I oleh Earl of Leicester pada tahun 1572. Jam tangan itu dipenuhi berlian dan digantung dari sebuah armlet.

Jam Tangan Wanita

Referensi jam tangan tanggal kembali ke 1700-an. Ada berbagai koleksi jam tangan cincin dan gelang jam tangan yang bisa ditemukan di museum. Jam tangan gelang berasal dari abad ke-19 dan merupakan spesimen tertua yang diketahui. Beberapa jam tangan yang digunakan pada waktu itu sangat dekoratif atau tidak terlalu fungsional. Jam tangan fungsionalnya cukup besar dan mudah dilihat. Sementara yang dekoratif dihiasi dengan batu mulia seperti berlian atau batu rubi dan kadang-kadang bahkan mutiara.

Awalnya, jam tangan hanya diproduksi untuk wanita. Inspirasi utama tahun 1880-an adalah perhiasan tapi tombol itu tidak lagi tersembunyi di balik penutup. Juga pada abad ke-19 inspirasi perhiasan tetap menjadi faktor utama yang mempengaruhi arloji.

Ada model yang ada di tengah batu berharga sehingga menunjukkan bahwa itu terutama ornamen. Jam tangan biasanya memiliki arloji kecil yang tersembunyi di dalamnya. Ada perusahaan yang bertaruh semua yang mereka miliki pada arloji wanita meskipun beberapa negara menolaknya pada awalnya.

Produksi massal jam tangan dimulai pada tahun 1902. Sejak saat ini mereka mengembangkan dan mulai menjadi barang dekoratif. Jam tangan produksi massal yang didistribusikan pertama kali sederhana dan murni fungsional. Seiring berjalannya waktu, jam tangan wanita berhasil merangkul bagian praktis dan bagian dekorasi. Mereka mulai dianggap sebagai perancang mode dan perancang dan manufaktur mulai membiarkan imajinasi mereka berjalan bebas.

Bahkan saat ini, jam tangan adalah pernyataan budaya, pendidikan dan kekayaan. Terserah orang-orang yang memakainya untuk memutuskan apa yang ingin mereka katakan kepada yang lain.

Untuk membaca artikel lainnya tentang jam tangan dan harga jam tangn kunjungi https://hargajam.com/

Leave a Reply