Enggak Hanya Cantik, Cewek Idol Ini Jago Matematika Juga Lhoo

Dalam sebuah acara tv show terbaru bertajuk MBC Champion Ship, secara mengejutkan salah satu member idol grup pendatang baru WEKI MEKI, yakni Suyeon menunjukkan kemampuannya yang keren di bidang matematika tepatnya aritmetika.

Mungkin saja sampai kini imej seseorang idol yaitu mereka yang cuma tertarik di bagian hiburan serta berkesan tidaklah terlalu peduli dengan pelajaran di sekolah. Tetapi berlainan perihal dengan yang diperlihatkan oleh satu diantara anggota group idol pendatang baru Weki Meki di mana satu diantara membernya yaitu Suyeon yang berparas cantik dan melakukan tindakan jadi leader di groupnya, sudah mengagetkan beberapa rekanan sesama anggota dengan kekuatan aritmetikanya yang amat cepat.

Suyeon mengaku kalau ia dapat memberikan sampai 6 nomor, dari mulai angka satu digit sampai 3 digit. Semua sudah tertanam di kepalanya. Mendengar penuturannya itu, seseorang partnernya, yaitu Doyeon juga mengujinya dengan sebagian nomor untuk ditambahkan. Ia memakai kalkulator untuk lakukan pengujian itu yang diperlihatkan pada pemirsa.

Saat Doyeon memberikannya 2 angka 2 digit, Suyeon juga menyebutkan kalau itu sangat gampang serta memohonnya untuk memberikannya 5 angka jadi gantinya. Awalannya Doyeon meragukannya, namun waktu Suyeon dapat memberi jawaban yang benar, ia tidak dapat tidak untuk yakin serta takjub dengan kehebatan rekanan satu groupnya itu. Tidak cuma dia, namun juga semuanya anggota Weki Meki yang lain.

Tidak cuma di acara itu saja, dalam acara Weekly Idol yang disiarkan MBC, Suyeon juga sudah tunjukkan kekuatan aritmetikanya pada bintang tamu yang lain yang terbagi dalam sebagian idol serta seleb Korea. Hmm, kelihatannya Suyeon memanglah mempunyai basic matematika yang baik sampai dapat membuatnya terlihat jago serta jenius di bagian ini untuk ukuran seseorang idol.

Untuk yang belum juga kenal, Suyeon yang bernama asli Ji Su Yeon yaitu leader dari group Weki Meki yang lahir di Goyang, Korea Selatan pada 20 April 1997. Ia mulai kiprah dalam group Weki Meki mulai sejak 8 Agustus 2017 ini dibawah label Fantagio Music. Sebelumnya kiprah, ia sempat jadi trainee dibawah agensi CJ E&M Entertainment juga WM Entertainment. Terkecuali jago matematika, ia juga jago bermain piano. Sumber: sinopsisdrama.id

Leave a Reply