TV Online Sinopsis Madhubala Episode 45 di Streaming ANTV

TV Online Streaming ANTV Sinopsis drama seri madhubala hari ini, drama seri madhubala 24 agustus 2017, drama seri madhubala episode 45, madhu keluar dari studio serta lihat tangannya, serta teringat kalimat rk.

Sinopsis Madhubala Episode 45 di Streaming ANTV

Lalu, ia jalan untuk mengecek shammo. Madhu hingga di rumah dan berjumpa dengan paddo yang memohonnya untuk pulang serta beristirahat.

TV Online Streaming ANTV Walau demikian madhu mengambil keputusan untuk pulang cuma waktu shammo juga akan turut. Perawat memohon deposit serta madhu menyebutkan menaruh 5 lacs, namun perawat menyebutkan minimum 20 lacs yang dibutuhkan sekali lagi shammo mesti digeser.

Rk duduk sembari minum serta selalu melihat rekaman madhu menampar dia serta asap. Dia jalan ke monitor tv yang menghadirkan gambar madhu serta bittu datang dan memohon dia untuk bersantai meninggalkan madhu kepadanya.

Rk mengangguk dia pergi. Dia menyentuh muka madhus di monitor dan mengambil keputusan kalau ‘tangan yang dengan penuh kasih sayang menyentuh pipinya, dia juga akan mencampurkan garis takdir itu.

Rk datang dengan membawa sebotol minuman ke rumah sakit. Madhu kaget lihat dia. Madhu ajukan pertanyaan kenapa rk berada di sana? Dia menyebutkan untuk menjumpai pasiennya?

Madhu berusaha untuk menghindarnya pergi. Rk menyebutkan dia paham rasa sakit kehilangan seseorang bapak seperti yang dia kerjakan ritus ayahnya pada umur 12 th..

Rk memegang tangan madhus serta tunjukkan padanya garis takdir serta tunjukkan kepadanya serta bagaimana ke-2 garis mereka sama.

Akhir episode sinopsis drama seri madhubala hari ini di TV Online Streaming ANTV

rk tidak memperoleh jaminan. Takdir serta sesudah menghancurkan madhu. Madhu ajukan pertanyaan apa yang dia kehendaki serta dia katakan dia juga akan membayar operasi shammos namun dia menginginkan menghapus garis takdir di tangan madhu-rk.

Rk memberitahukan madhu kalau kedekatannya dengan mukku tidak berlangsung namun api terwujud waktu rk-madhu bertemu muka.

Dia menawarinya satu perjanjian untuk berikan 40 lac serta menyebutkan kalau dia mesti lakukan apa yang dia kehendaki jadi imbalannya. Madhu jadi madhu rishab kundra dari madhu shamsher maleek.

Leave a Reply