Tangga Masjid di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan

Tangga Masjid di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan

Tangga Masjid di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan

Semua orang sudah menyadari ketika waktu masuk hujan maka semuanya akan berangin sangat kencang sekali apalagi ini yang membuat warga mulai ketakutan dengan mencari solusi agar perubahan ala mini tidak menimpa mereka warga sekitar. Kabar berita memang dimana mana katanya Sugali sudah masuk bui bersama dengan komplotannya tapi apa yang terjadi kotak amal di Masjid masih saja hilang. Sehingga pertanyaan lainnya apakah Sugali benar sudah masuk bui atau memang itu kabar burung yang dibuat oleh orang orang saja, karena rumah warga juga tetap saja banyak yang kehilangan barang berharga mulai dari handphone, kabel cas hp, laptop, perhiasan dan banyak lagi lainnya. Makanya warga saat ini sedang mencari kebenaran kabar itu jika memang Sugali sudah masuk bui berarti ada komplotan maling lainnya lalu siapa. Tapi kalau ternyata Sugali tidak ada di dalam bui bisa dikatan pelakunya adalah dia seorang.

Sabtu malam minggu semuanya sendirian menjaga rumah masing masing dengan berjanji tidak akan tidur untuk semalaman agar mengetahui siapa pelaku dari huru hara ini. ada yang berjaga di dalam Masjid juga agar tidak hilang lagi kotak amal yang ada di dalam Masjid . inilah gunanya kebersamaan dari para warga di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan ini terjadi. Tidak banyak memang yang bisa diketahui tentang kehidupan masyarakat disana terlebih ini adalah salah satu kota baru yang ada di Sumatera Selatan yang saat itu masih tergabung di Kabupaten Lahat. Makanya masyarakat yang kebanyakan adalah orang baru juga sangat erat ikatannya karena sama sama menjadi orang baru rantau di sana belum ada warga yang bisa menjangkau jika tidak ada sebuah kehidupan yang layak untuk masyarakat.

Rendy Irawan masih tetap dengan pendiriannya untuk menjaga daerahnya tanpa mau untuk diajak meninggalkan tanah kelahirannya. Dia mungkin sudah lama tidak berpergian lagi setelah yang terakhir adalah terjadi pada dua puluh tahun lalu saat ada nya sebuah bencana besar melanda desanya. Tapi dia ingin kembali untuk menentukan nasibnya dan memperjuangkan nasib warga mereka untuk tetap memberikan rasa nyaman dan ketenteramannya masing masing. Ketika ini semuanya sudah terwujud nantinya biarkan semua manusia menentukan jalan hidupnya masing masing untuk tetap memberikan yang terbaik kepada semuanya yang sudah memberikan langkah ajaib bahkan itu jika dengan kantong ajaibnya doraemon ketika semuanya sudah terwujud nantinya akankah manusia merasaka bahagia diyakini ini tidak akan terwujud karena ini hanyalah sebuah keingan manusia saja ketika semuanya sudah tiba pada waktunya nantinya akan berakhir dengan sebuah kenyataan jika uraian di atas hanyalah imajinasi saja.

Leave a Reply