Pengalaman Berpetualang Dinosaurus Di TMII Jakarta

Cerita Pengalaman BerPetualang Dinosaurus TMII Jakarta yang Seru serta Heboh – Petualangan Dinosaurus TMII, satu diantara wahana di Taman Legenda, yang disebut sisi dari Taman Mini Indonesia Indah.

Taman Legenda ini di buka awal kali di bulan Desember 2015.

Perginya cocok bulan Juli, mudik lebaran th. 2016 tempo hari. Namun ngedit videonya baru saat ini hahaha. Ya kan resolusi vloggernya baru th. 2017 *ngeles*. Tiket masuknya memakai system ticketing terpadu berbentuk gelang merah yang didapatkan pada semasing pengunjung. Gelang merah ini adalah gelang RFID (Radio Frequency Identification). Semakin mutakhir aje nih Taman Mini.

Semuanya transaksi dapat dikerjakan sesuai sama beberapa uang yang kita beri di kasir depan sebelumnya masuk Taman Legenda. Dari mulai masuk wahana/permainan, beli minuman dan makanan, termasuk juga beli suvenir semua lho. Tinggal tunjukin gelang merahnya saja.

Janganlah takut membayar lebih, ya. Karna bila “pulsa” gelang merahnya nyisa, dapat di ambil di kasir sebelumnya keluar dari ruang Taman Legenda ;). Mending lebih-lebih dikit agar bila didalam tidak repot ngisi-ngisi sekali lagi.

Petualangan Dinosaurus Taman Legenda TMII Jakarta

dinosaurus TMII

Petualangan Dinosaurus TMII

Tiket masuk ke Taman Legenda TMII di hari Senin hingga Jumat, 15 ribu per orang. Untuk akhir minggu, 25 ribu per orang. Setiap wahana kelak miliki ticket masuk terpisah. Untuk Petualangan Dinosaurus dipakai 30 ribu rupiah per orang. Wahana beda banyak juga, sich. Ada bianglala, komedi putar, bahkan juga kolam renang semua ^_^.Namun kami cuma pernah ke Petualangan Dinosaurus ini. Pernah hujan juga 1/2 jam lebih jadi kami berteduh di mushalla bebrapa ramai.

Anak-anak tentu seneng deh dibawa berjalan-jalan kesini. Terlebih anak-anak aku kan sepertinya dengan turun temurun suka dinosaurus semuanya. Nih, generasi paling baru si Dino bentar sekali lagi menyusul, si adek bayi, yang cocok berjalan-jalan di Jakarta nyeker mulu hahahaha.Panas ya Dek hihihi, dese ogah gunakan sepatu terlebih kaos kaki.

Tak ada gagasan ingin singgah ke Petualangan Dinosaurus Taman Legenda ini. Kami juga betul-betul baru tahu cocok lewat depannya hehehe.Demikian lewat dimuka Taman Legenda ini serta ada pamflet gambar Dinosaurus yang lumayan gede terpampang lebar-lebar, sudah pasti beberapa penggila hewan purba ini segera kalap hahahaha.

Anak-anak aku memanglah tergila-gila dinosaurus mulai sejak kecil. Dengan diawali si sulung yang berhasil menyebar ke adeknya. Tak tahu bagaimana dengan si anak nomor 3 entar. Apa akan ketularan juga apa tidak : D.Dengan Oma-Opa serta Tante, kami sekeluarga berjalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah di lokasi Jakarta Timur. Ini lokasi untuk berlibur harus saban mudik. Murah dan meriah mengasyikkan gunakan banget sich ya ^_^.

Terlebih dulu kita dari pagian telah ke Taman Burung terlebih dulu. Seru banget Petualangan Dinosaurusnya karna cukup atraktif buat anak-anak. Hewan-hewan purba ini bukan sekedar dipertunjukkan berbentuk fisik namun juga diperlengkapi dengan nada.

Tuch, di video aku tirukan nada dinosaurusnya, serupa kaaaaan. Suaranya yaaaaaaa, bukanlah orangnya hahahaha. Nih, baru saja barusan pagi menyelesaikan vlognya : D.Masalah nada dinonya, suaranya yang betul-betul menggelegar gitu. Banyak anak-anak disana yang jadi ketakutan cocok disana. Umumnya sich yang masih tetap kecil-kecil gitu. Terlebih bila anak wanita.

Bila anak lelaki terlebih yang memanglah fans garis kerasnya dinosaurus ya so tentu semakin tergila-gila karna dampak nada ini hihihi.

Sarana dalam Taman Legenda lumayan banget lho. Mushallanya nyaman, luas serta bersih. Maka dari itu keenakan cocok berteduh waktu hujan hehehe. Pernah mengobrol seru juga dengan pengunjung beda yang kebetulan orang Minang juga : D.

Cocok masuk ke Petualangan Dinosaurus Taman Legenda ini, Oma-Opa-Tante Desi menanti diluar. Iya juga ya, dapat mati gaya mereka bertiga bila ikut-ikutan kedalam hihihi.Tempatnya sendiri tidak luas-luas sangat. Tidak nyampe sejam telah usai keliling-keliling disana. Itu juga telah gunakan beberapa photo serta ngerekam videonya plus bebrapa saksikan di toko suvenir walaupun tidak beli apa-apa hahaha.

Eh, beli pedang-pedangan gitu deng. Pedang-pedangan tidak perlu namun anak-anak cranky minta beli-beli -_-. Karna cari yang cukup murah, maka dari itu beli gituan : p.Ya sudahlah.

Overall, suka deh sepanjang hari itu main di Taman Mini, berkunjung ke 2 tempat : Taman Burung serta Taman Legenda. Ayooo yang belum juga kesana, yang belum juga kesana ;). Petualangan Dinosaurus Taman Legenda TMII ini mayan bangetlah buat buat anak-anak jejeritan hahaha.

Leave a Reply