Menjenguk Hotel Tempat Jemaah Haji Indonesia di Mekah

Harga Hotel Murah Panitia Penyelenggara Beribadah Haji (PPIH) Indonesia daerah kerja (Daker) Mekah sudah terima kunci-kunci kamar hotel, yang juga akan dihuni beberapa jemaah haji Indonesia.

Ada sejumlah 5. 568 kunci kamar yang diserahkan manajemen Al Keswah Towers Hotel pada PPIH Daker Mekah, satu diantara hotel yang bekerja bersama untuk melayani jemaah haji Indonesia. Semua kamar yang menyebar di lima tower itu juga akan di isi 21. 801 jemaah. Hotel Murah di Jogja

Menengok sarana yang didapatkan Al Keswah Towers Hotel, kamar memiliki ukuran 4X6 mtr. ini sediakan empat kamar tidur tiap-tiap kamar, satu TV, satu kamar mandi yang lumayan luas.

Diluar itu, jemaah haji juga diberi sarana ruang spesial untuk menjemur baju bersama alatnya yang ada di lantai tiga hotel.

Kamar hotel tempat jemaah haji Indonesia juga akan bermalam sepanjang di Mekah
Jemaah juga dapat salat di musala yang disiapkan, ukurannya juga cukup besar. Musala dibagi jadi dua, untuk lelaki serta wanita.

Kepala Daker Mekah, Nasrullah Jasam, mengemukakan ada 155 hotel ditambah tiga hotel cadangan yang disiapkan untuk jemaah haji Indonesia sepanjang di Mekah. Fasilitasnya juga, tidak jauh berlainan dengan Al Keswah Towers Hotel.

” Ada yang di bawahnya serta jadi yang di atasnya itu fasilitasnya, namun beberapa serupa tidak jauh berlainan (sarana yang didapatkan), ” kata Nasrullah Jassam di Mekah, Arab Saudi, Senin (31/7/2017).

Nasrullah meyakinkan, standard kelayakan hotel untuk jemaah haji Indonesia di Mekah begitu layak. Jarak hotel jemaah yang paling dekat dari Masjidil Haram sekitaran 900 mtr., sedang untuk yang paling jauh berjarak sekitaran 4, 4 km ada di lokasi Aziziyah.

” Standard kelayakannya cukup baik hotel yang disiapkan untuk jemaah kita, ” terang Nasrullah.¬†Penginapan Murah

Leave a Reply