Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Mio Drag Style Paling Keren

Gambar Yamaha Mio Drag – Satu diantara skuter matik andalan dari pabrikan Yamaha ini kelihatannya mempunyai satu karisma serta keistimewahan yang dapat buat sebagian orang ditantang untuk lakukan modifikasi terhadapnya. Pada intinya motor skuter matik Yamaha Mio ini memanglah tampak bagus, dinamis, dan sporty. Hal tersebut malah akan buat si yang memiliki motor Yamaha Mio inginkan suatu hal yang berlainan dari motor kesayangannya itu.

Nah, satu diantara langkahnya yaitu dengan lakukan modifikasi Yamaha Mio style drag bike supaya kamu bisa menjangkau hal yang dinginkannya itu. Modifikasi Yamaha Mio style drag ini benar-benar sangat digemari oleh kebanyakan orang, terlebih untuk beberapa penggemar otomotif di semua tanah air. Pasalnya, dapat disebutkan apabila modifikasi motor dengan rencana drag bike ini sebenarnya sangat gampang untuk di kerjakan. Seperti apakah gambar modifikasi Yamaha Mio style drag bike ini, simak penjelasan kami di bawah ini.

Umumnya, dalam lakukan modifikasi drag bike ini beberapa modifikator juga akan melepas semua sisi body plastik standard pabrik sampai motor Yamaha Mio tampak seperti telanjang. Dan Cover CVT juga tidak terlepas dari perubahan body yang di kerjakan. Umumnya warna kerangka standard pabrikannya akan ditukar dengan warna cat yang lebih cerah, namun umumnya orang yang lakukan pengecatan kerangka ini memakai cat air brush.Gambar Modifikasi Yamaha Mio

Modifikasi Yamaha Mio Paling Keren

Modifikasi Yamaha Pling Keren

Modifikasi Yamaha Mio style drag bike, umumnya buat penampilan motor juga akan jadi lebih bagus serta sangar. Bahkan juga, jati diri motor Yamaha Mio sebagai skuter matik juga akan sedikit terlupakan, karna ketika lihat motor Yamaha Mio yang dimodifikasi dengan style drag bike yang ada dibenak kita yaitu motor balap.

Satu diantara sebagai keunikan dari modifikasi motor drag ini yaitu pemakaian ban tidak tebal, beberapa modifikator ataupun yang memiliki motor Yamaha Mio juga tidak ingin ketinggal untuk mengaplikasikan pada motor kesayangannya supaya aura drag bike nya makin menonjol. Terkecuali ganti ban standard pabrik dengan memakai ban cacing, di bagian stangnya harus juga ditukar dengan stang jepit atau stang custom. Selain itu juga pada modifikasi motor Yamaha Mio style drag bike biasanya ganti velg standard dengan velg custom ala srag bike.

Modifikasi motor drag yang seringkali di kerjakan oleh beberapa modifikator ataupun tangan-tangan kreatif benar-benar sangat menggoda mata, karna menghadirkan hasil modifikasi yang begitu menarik. Nah, bagaimana pirsawan sekalian, apakah kamu tertarik untuk lakukan modifikasi ala-ala drag bike pada motor Yamaha Mio yang paling disayangi kamu? Kelihatannya kita mengakhiri saja ualasan tentang Gambar Yamaha Mio Drag Bike diatas barusan, mudah-mudahan penjelasan kesempatan ini dapat berguna untuk kamu semuanya. Terima kasih 🙂

Leave a Reply