Cara Memasang Iklan di Traveloka dengan Tepat dan Cepat

Sebagai layanan penghubung antara hotel dengan konsumen, traveloka begitu banyak digunakan oleh orang lain karena kemudahannya. Jadi dengan traveloka adalah sumber trafik yang sangat besar yang dapat digunakan untuk kita beriklan.

Dengan jutaan trafik yang dimiliki traveloka, tentunya setiap properti yang dipajang disana akan dilihat oleh pengguna seluruh Indonesia. Sehingga bisnis travel kita akan meningkat tajam. Namun bagaimana cara agar properti yang kita miliki baik home stay, hotel maupun apartemen dapat terdaftar di Traveloka? Untuk mengetahuinya, silakan simak pembahasannya di bawah ini.

Manfaat Beriklan di Traveloka

Sebelum membahas inti persoalan tentang memasang iklan di traveloka, sebelumnya akan membahas lebih dahulu mengenai manfaat beriklan di traveloka. Berikut ini beberapa diantaranya:

a) Peningkatan penjualan

In pasti, karena dilihat oleh orang banyak dari seluruh penjuru Indonesia, peningkatan penjualan pun akan meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini pun mengharuskan anda untuk melayani setiap penjualan dengan baik.

b) Sarana promosi yang efektif

Dengan memasang iklan di traveloka, kita tak perlu biaya untuk beriklan. Sehingga mereka yang sudah pernah menjadi customers kita pun dapat menjadi pelanggan setia karena sudah tahu kenyamanan tinggal di tempat yang kita sediakan.

c) Memudahkan setiap pelayanan

Karena mereka sudah mengisi data dan melakukan pembayaran ke traveloka, pihak kita pun tinggal menyiapkan tempatnya saja, tidak perlu mengurus data-data yang membutuhkan waktu lama. Jadi kita lebih ringkas dan lebih mudah setiap pelayanan.

Cara Memasang Iklan di Traveloka

Sebelum memasang hotel di traveloka, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Diantaranya adalah jangan sampai menipu orang. Karena percuma saja jika foto-foto hotel bagus namun ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya pasti mereka akan memberikan review buruk kepada kita. Ingat reputasi bagus itu sangat sulit dicari dan reputasi buruk sulit dipulihkan kembali.

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mendaftarkan hotel atau tempat tinggal anda di traveloka.

1. Pengisian data

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi data-data seperti email, properti, jenis properti dan lainnya di tera.traveloka.com/register. Setelah itu tinggal klik continue my regristration dan kita lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Menunggu telepon konfirmasi

Setelah semua data siap, mereka akan menelpon anda sebagai langkah verifikasi. Karena banyak sekali akomodasi dan hotel yang mendaftar, jadi mereka sangat selektif dalam memilih tempat. Maka dari itu, anda harus memastikan bahwa properti yang didaftarkan merupakan properti milik sendiri.

3. Tunggu ledakan penjualan

Setelah anda mengiklankan akomodasi anda di traveloka, siap-siap saja dengan pesanan yang sangat banyak dan kedatangan pelanggan yang bertubi-tubi. Maka dari itu anda harus melayani dengan baik dan cepat terhadap setiap penjualan tersebut.

Bagaimana? Mudah bukan cara memasang iklan di traveloka? Semoga pembahasan ini bermanfaat buat kita semuanya.

Leave a Reply