Langkah Install TWRP dan Masuk Recovery di Andromax A

Terlebih dulu sudah kita berikan sebagian tutorial sederhana untuk smartphone Smartfreen Andromax A seperti langkah Downgrade dan Unlock jaringan 4G GSM. Yap, beberapa trick yang kita berikan itu tentunya tidaklah terlalu membuat kemungkinan akan hardbrick ataupun useless meskipun.

Langkah Install TWRP dan Masuk Recovery di Andromax A

Serta kesempatan ini, DroidPoin akan menuntun anda untuk bereksplorasi di smartphone Andromax A dengan menempatkan Custom Recovery Image yaitu TWRP Recovery baik segera lewat smartphone ataupun PC setelah anda menginstal TWRP anda akan dengan mudah melakukan root , cara root andromax a bisa anda dapatkan di sini.

Langkah Install TWRP Recovery di Andromax A Tanpa ada PC

Lebih detilnya, simak tutorial di bawah ini :

  1. Unduh TWRP lantas ekstrak folder sdimage ke SDcard, dapat lewat Andromax A atau PC.
  2. Gunakan SDcard yang sudah miliki folder sdimage ke Andromax A. (Lalui bila telah terpasang.)
  3. Hidupkan Andromax A lantas biarlah TWRP terinstall, apabila anda mengerjakannya terurut jadi akan ada kotak warna biru di monitor serta sesudah usai akan beralih jadi warna kuning. (Warna dapat berlainan)
  4. Sesudah usai, cabut baterai serta SDCard dari Andromax A. Bila SDcardnya masih tetap menginginkan anda
  5. pakai, yakinkan menghapus folder sdimage terlebih dulu lewat PC.
  6. Paling akhir adalah meyakinkan TWRP telah terpasang yaitu dengan mematikan Andromax A lantas tekan tahan gabungan tombol Power+Volume atas dengan berbarengan.
  7. Apabila roAndromax A sudah bergetar jadi bebaskan tombol itu, tunggulah sebagian waktu sampai berhasil masuk ke TWRP Recovery.

Langkah Install TWRP Recovery di Andromax A dengan PC

  1. Unduh serta Install MaxAPasswordDebug lantas lakukan aplikasinya lalu tekan tombol Calculate dan tulis password debug yang dipertunjukkan. (anda dapat meng-copy password dengan menghimpit lama pada penampilan password)
  2. Hubungkan Andromax A ke PC dengan kabel USB, lantas aktifkan USB Debugging serta OEM Unlocking. (Masukan password yang terlebih dulu apabila disuruhi password)
  3. Lalu install PdaNet di PC, jadi akan keluar dua pemberitahuan di monitor PC serta Andromax A, tekan tombol OK serta Continue Finis.
  4. Bila telah, install Minimum ADB and Fastboot di PC lantas copy kan file boot. img, sys. informasi, serta recovery. img ke folder di mana anda meng-install software itu.
  5. Lakukan Minimum ADB and Fastboot serta ketikkan
    • adb devices (Untuk meyakinkan piranti anda sudah kedetek)
    • adb reboot bootloader (Nanti piranti anda akan mati serta masuk ke model Fastboot)
    • fastboot flash boot boot. img
    • fastboot flash sysinfo sysinfo. img
    • fastboot flash recovery recovery. img
    • fastboot reboot

      andromax a

  6. Ketikkan satu persatu kode itu dengan berurutan lantas tekan tombol Enter.
    Sesudah lakukan reboot, semestinya Andromax A seutuhnya sudah terpasang TWRP. Untuk memastikannya anda bisa mematikan piranti itu, lantas tekan tombol Power + Volume Atas dengan berbarengan sampai masuk ke TWRP Recovery.
    1 of 5

Tutorial flash andromax a ini pastinya memiliki resiko apabila anda tidak ikuti dengan benar, tetapi DroidPoin akan sedapatnya menolong anda apabila alami kegagalan dalam menempatkan TWRP itu.

Leave a Reply