Keindahan Pulau Payung Besar dan Pulau Payung Kecil

1840535pulau-payungg780x390

Siapa yang belum mengenal pulau indah yang satu ini? Ya, ini dia Pulau Payung. Pulau dengan keindahan alam yang sangat luar biasa dan dilengkapi fasilitas wisata yang sangat memadahi. Pulau Payung terdiri dari dua pula, pulau pertama adalah tidung bersar dan pulau kedua adalah tidung kecil. Pemberian nama besar dan kecil ini mengikuti ukuran pulau yang dimiliki kedua pulau tersebut.

Pernahkah terlintas dibenak kalian untuk membandingkan tidung besar dan kecil? Pulau yang terlihat dari atas jembatan cinta ini ternyata nampak sangat indah sekali. Saat anda hendak menapaki Pulau Payung Kecil dengan kawasan pengembangbiakan mangrove yang begitu indah, anda bisa menemukan tanaman tanaman langkah yang jarang di temui di Pulau Payung Besar atau gugusan pulau-pulau lainnya.

Pulau Payung kecil dari Pulau Payung Besar memiliki perbedaan lainnya. Lingkungan di Pulau Payung Besar cenderung lebih bersih, berbeda dengan lingkungan di Pulau Payung Kecil yang lumayan kotor. Namun tidak perlu kawatir, Pulau Payung kecil tetap memiliki keindahan laut yang sama bagusnya deng Pulau Payung Besar. Pulau Payung kecil juga menyediakan olahraga snorkeling dan diving. Anda bisa menikmati keindahan bawah laut dan bercengkrama dengan ikan-ikan kecil yang cantik.

Ternyata tidung besar lebih bersih dibandingkan dengan tidung kecil. Tidak mengherankan mengingat Pulau Payung kecil memang tidak berpenghuni. Kalau anda penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Pulau Payung langsung saja kunjungi Pulau Payung dan rasakan keindahan alamnya.

Jadi tidak ada salahnya anda untuk pergi kesana dan menikmati keindahan pulau payung. Jasa wisata banyak sekali yang menawarkan paket wisata ke pulau payung. Anda tak akan kesulitan menuju pulau ini.

Leave a Reply