Bagaimana Susu Dapat Menambah Berat Badan Untuk Penghobi Fitnes?

Bagi orang-orang yang sulit menambah berat badan, susu bisa menjadi jawabannya! Apakah Anda pernah merasa seperti tidak mengalami kenaikan berat badan yang signifikan walaupun anda sudah menambah porsi makan harian anda? Banyak suplemen yang tersedia di pasaran untuk menaikkan massa otot & kebugaran otot, banyak di antaranya terbukti efektif dari waktu ke waktu.

Dua suplemen yang tampaknya menonjol paling konsisten karena dicoba dan benar adalah kreatin monohidrat dan protein. Entah Anda mencoba mempertahankan kesehatan atau berada dalam bentuk terbaik dalam hidup Anda, kita semua diajarkan sejak usia dini bahwa protein adalah hal yang paling penting bagi tubuh Anda selain air.

susu menambah berat badan fitnes

MENAMBAHKAN SUSU UNTUK DIET ANDA

Artikel ini ditujukan untuk para hardgainer yang telah mencoba segalanya (termasuk creatine) dan masih belum bisa mendapatkan kenaikan berat badan yang diinginkan. Kalo anda salah satunya, mungkin anda bisa mencoba penggabungan susu ke dalam makanan Anda, dan tentu dengan cara yang besar.

Susu adalah satu-satunya asupan yang paling penting untuk meningkatkan berat badan pada sebagian orang dalam jangka waktu tiga sampai empat bulan. Hal ini tentu saja seiring dengan kerja keras dan dedikasi di gym sekaligus makan setidaknya makanan yang cukup sehat seiring dengan diperkenalkannya susu.

Hal ini sering dianjurkan bahwa ketika mencoba untuk mendapatkan berat badan, seseorang harus bertujuan untuk mengambil satu gram protein per pon berat badan. Dari sudut pandang finansial maupun fisik, ini bisa sangat sulit bagi beberapa orang, terutama mereka yang sepertinya tidak cukup makan untuk mencapai jumlah kalori harian yang tinggi ini. Lagi pula, jika menambah berat badan itu mudah, Anda tidak akan membaca artikel ini!

Seluruh susu memiliki 150 kalori per satu cangkir atau sajian (8 oz) dan delapan gram protein. Seiring dengan ini datanglah fakta yang mengganggu bahwa ada juga delapan gram lemak hanya dalam satu cangkir susu utuh, tapi ini biasanya bukan masalah bagi para hardgainers.

Jika ini penting untuk Anda, susu skim hanya mengandung 86 kalori dan 0,5 gram lemak sambil tetap mempertahankan delapan gram protein per porsi. Susu skim merupakan alternatif yang hebat karena mengandung protein dalam jumlah yang sama dengan susu utuh. Dengan mengatakan bahwa, tidak ada alasan mengapa orang tidak minum susu setidaknya sebagai bagian dari makanan mereka.

Sebagai seorang pekerja keras, terutama selama fase bulking, saya selalu mminum susu, dalam banyak kesempatan minum sebanyak satu galon per hari! Satu galon susu utuh memiliki 1.600 kalori di dalamnya, yang bisa menjadi tambahan kalori yang jauh lebih banyak daripada yang harus Anda tiriskan sepanjang tenggorokan Anda. Anda akan mendapatkan berat badan dalam waktu singkat!

Baca artikel sejenis : Appeton Weight Gain, Susu Penambah Berat Badan

Leave a Reply