Kontum Ungu Persik Kediri Diharapkan Tuai Berkah

Meski untuk memenangkan pertandingan jum’at sore nanti terasa berat karena absennya kapten sebelasan cristian rene martines terkena akumulasi kartu kuning namun abdul rahman berjanji siap memberi kejutan kepada tim tuan rumah di stadion brawijaya.
Duel melawan persik merupakan ajang pembuktian salah satu legiun asing deltrasbernomor punggung 8 junior lima yang pernah ditolak saat melamar ke persik bahwa ia pantas mengenakan kostum ungu.

Menjamu lawannya dalam super liga kesebelasan persik kediri jawa timur melibas lawannya deltras sidoarjo dengan skor telak 3-0 yang digelar di stadion brawijaya kediri.

Kemenangan ini menjawab keraguan setelah menelan kekalahan di laga tandang. Kebangkitan persik kediri terlihat sejak kickoff babak pertama dimulai karena berbagai peluang mampu diciptakan anak asuhan arcan iurie ini. Pertandingan baru berjalan 11 menit bomber persik asal uruaguay cristian el loco gonzales mampu membuka skor lewat headingnya meneruskan umpan saktiawan sinaga dari kiri pertahanan deltras.

Unggul 1-0 kesebelasan tuan rumah persik terus melakukan serangan kemudian kesebelasan tuan rumah berhasil menggandakan kemenangan pada menit ke 33 lewat gol saktiawan sinaga setelah melakukan umpan one two dengan cristian gonzales.
Hingga turun minum skor tak berubah 2-0 untuk keunggulan kesebelasan tuan rumah persik kediri. Pada awal babak kedua persik terus membobardir pertahanan deltras yang dijaga syaifudin. Sehingga kesebelasan deltras sidoarjo tidak dapat mengembangkan permainannya dan umpannya selalu dapat dibaca kesebelasan persik.

Kesebelasan tuan rumah baru bisa memperbesar keunggulan lewat penalti setelah cristian gonzales dijatuhkan dikotak terlarang oleh penjaga gawang syaifudin.
Cristian gonzales yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan peluang hingga merubah kedudukan menjadi 3-0. Tambahan 2 gol dalam pertandingan kali ini membuat cristian el loco gonzales untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 8 gol.

Hingga wasit aeng suarlang meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai kedudukan tetap 3-0 untuk kesebalasan tuan rumah persik.

Buntut aksi pemukulan pemain persik kediri christian gonzales terhadap peman p-s-m-s medan erwinsyah usai pertandingan persik melawan p-s-m-s di stadion brawijaya kediri kemarin malam korban akhirnya melapor ke polisi atas insiden ini. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pengurus persik atasaksi pemukulan yang melibatkan pemainnya.

Leave a Reply