Inilah Tempat Membeli Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta

Berbicara tentang souvenir, itu berarti kita membahas mengenai benda kerajinan tangan, yang umumnya dihadiahkan seseorang untuk kenang-kenangan tentang suatu event, atau seseorang. Pembuatan souvenir jangan asal, diperlukan orang-orang dengan sense of art yg tinggi, yg bisa membuat barang-barang umum agar jadi produk-produk yang memorable (menyimpan kenangan khusus).

souvenir tatakan gelasSouvenir yg didesain dgn indah, tentulah menjadikan harganya jadi bertambah tinggi. Tentulah disini kekreatifan pembuat souvenir dites, dan juga kerja keras Anda pastinya juga diuji. Proses pembuatan yang sukar tentu mengakibatkan harga cenderamata jadi makin mahal, demikian sebaliknya.

Souvenir ini bukan sekedar dihadiahkan sebagai kenang-kenangan untuk orang tua atau pasangan setelah kita wisata lo. Sesudah dilangsungkan acara-acara khusus, kayak pernikahan umpamanya, souvenir juga biasanya dihadiahkan untuk kenang-kenangan dari acara itu. Ada hal yang kurang tampaknya jika tidak memberi souvenir wedding selepas event pernikahan.

Rasa terimakasih kamu buat ketersediaan para tamu undangan menyiapkan waktu untuk datang ke pesta wedding, bisa diungkapkan dgn souvenir. Berbagi cinderamata sewaktu resepsi pernikahan, juga dapat dikatakan telah berbagi sukacita dan juga kebahagiaan yang kamu alami kepada mereka semua.

Kamu mungkin bisa memberikan pembatas buku, kotak permen, pembuka botol, yg sudah dibuat custom, sebagai cinderamata pernikahan anda. Sedang mencari souvenir pernikahan? Lokasi-lokasi pasar di kota Jakarta di bawah tentulah banyak menolong.

Jatinegara

Jika Anda adalah penduduk asli Jakarta, tentu saja Anda tahu Jatinegara. Jatinegara merupakan lokasi yg ternama untuk mencari berbagai pilihan cinderamata termasuk souvenir pernikahan. Siapa saja yang akan menikah umumnya mencari souvenir di tempat ini jadi tak mengherankan bila pasar ini sangat ramai oleh pengunjung. Anda bisa beli beragam souvenir di toko-toko yang terletak di Jatinegara ini berdasarkan harga grosir / satuan. Jikalau akan dijadikan sebagai wedding souvenir, akan lebih baik belanja dengan harga kuantiti. Lantaran jumlah souvenir yg Anda beli akan banyak sekali, tentu kamu bakal mendapat harga lebih murah dibandingkan harga satuan. Datang aja ke lantai dasar terlebih dulu, karena disinilah wedding souvenir banyak dipasarkan.

Hampir semua tipe souvenir pernikahan dijual di sini. Buat patokan saja, harga souvenir pernikahan jakarta di sini dijual dimulai dari Rp 1.000 sampai Rp 7.000.

Pasar Asemka

Asal anda tau pasar Jatinegara, pastilah anda tahu pasar asemka yang tempatnya cukup dekat dari Jatinegara. Souvenir pernikahan juga dipasarkan di dalam pasar asemka ini. Selain souvenir pernikahan, produk-produk yg banyak sekali dibeli di pasar Asemka ini yaitu aksesoris, boneka, pita, dan mute-mute, juga bingkisan dan stationary.

Produk-produk yg kamu dapati di pasar Jatinegara, tentu saja juga ada di pasar ini. Range harga yg ditawarkan juga bermacam-macam, mulai Rp 4000/buah. Kalau belanja souvenir pernikahan di pasar ini, beli kuantiti ya, lantaran harga belinya dapat selisih jauh. Menawar merupakan kondisi yang mesti dilakukan jika hendak beli produk yang murah di pasar.

Cipinang

Nah lokasi yang satu ini pun tidak kalah populer didatangi oleh calon-calon pengantin. Posisinya dekat dgn Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang. Lokasinya hampir mirip dgn gudang / showroom sebab Anda tak bakal menemukan etalase yang dipasang.

Outlet souvenir yg terletak di Cipinang memberi sarana plus plus buat kamu. Diluar sarana dan taraf kenyamanan yg lebih superior daripada pasar Jatinegara maupun pasar Asemka, ternyata souvenir yang ditawarkan pun jauh lebih beraneka ragam.

Karena apa fasilitas dan juga tingkat kenyamanan dianggap lebih superior? Sarana prasarana pembayaran menggunakan debit card, ruangan yang nyaman karena AC, dan keramahan penjaga toko merupakan keunggulan outlet cenderamata di Cipinang.

Thamrin City

Toko yang asalnya dari Yogyakarta itu tampaknya telah membuka cabang di Jakarta Pusat letaknya di Thamrin City. Baju batik atau pakaian muslim memang merupakan produk paling laris di sini, tapi Souvenir pernikahan semacam sandal, sarung bantal dsb juga dijual di sini.

Naiklah ke lt. tiga agar dapat mencari bermacam-macam souvenir wedding. Agar harganya murah belanjanya mesti secara kuantiti. Meskipun sudah beli grosir, coba saja menawar barang tersebut, sehingga hargayg Anda dapat, jauh lebih terjangkau. Di sini gantungan kunci harga jualnya sekitar 1.500 rupiah hingga 6.000 rupiah.

Ingatlah, souvenir wedding yg berkesan bukan selalu mahal. Di dalam resepsi pernikahan, kedatangan serta kebersamaan dari orangtua serta kolegamu jauh lebih berarti daripada souvenir yang mahal. Oleh karena itu utamakan kenyamanan undangan wedding Anda dan juga berusahalah membuat suasana pernikahan yang menyenangkan.

Leave a Reply